11

1.1K 96 5
                                    

Senangnya Tzuyu menyuapi Jungkook. 😅







Jadi baper..











Kira-kira mau dibikin kayak gitu lagi ga?









Kalau mau comment.😉








Cit cit cit terdengar suara burung di luar...

Perlahan-lahan Tzuyu membuka matanya dan menguceknya. Ia segera mandi dan berganti pakaian. Tiba-tiba perut Tzuyu bunyi. Ia lupa semalam belum makan. Lalu ia memutuskan untuk keluar sebentar. Usai makan, Tzuyu balik ke ruang rawat Jungkook sambil membawa makanan untuk Jungkook . Dilihatnya Jungkook belum bangun dan ia segera membangunkannya.

"Jungkook bangun dong," ucap Tzuyu menggoyangkan badannya Jungkook.

Jungkook pun bangkit.

"Kok gue dibangunin sih."

"Ini makan dulu, gue udah beliin buat lo."

"Terus disuapin lagi gitu?"

"Ya iya lah. Kan gue udah bilang gue ini sekarang asisten lo dan ga usah malu-malu."

Beberapa kemudian, dokter pun datang. Beliau ingin memberitahu kalau Jungkook hari ini boleh pulang dan bisa beraktivitas kembali. Tzuyu senang mendapat kabar itu.

"Gue seneng lo bisa sekolah lagi," ucap Tzuyu memegang tangan Jungkook.

"Nee."

"Gue rapih-rapih baju lo nee dan yang bawa tas ini biar gue aja."

"Gomawo."

Setelah rapih-rapih semuanya, Jungkook dan Tzuyu pulang ke rumah Jungkook dulu.

Di rumah Jungkook...

Rumahnya sangat besar dan mewah. Di sebelah kanan, terdapat bunga-bunga yang harum nan indah. Di sebelah kiri, ada kolam ikan dan air mancur. Benar-benar istimewa semuanya. Jungkook membuka kunci rumahnya dan mempersilakan Tzuyu untuk masuk. Tzuyu liat di dalamnya, sangat luas.

"Tas gue taruh di sini aja," ucap Jungkook.

"Al-ass-eo."

"Jungkook, Appa dan Eomma mu dimana?"

"Appa gue sibuk bekerja di Amerika dan Eomma juga sibuk di Prancis. Di sini gue selalu sendirian. Tapi kadang-kadang gue mampir ke markas Bangtan dan paling itu cuman ngumpul-ngumpul."

"Oo."

"Ke taman belakang yuk. Lo pasti suka dan kaget." Jungkook menarik tangannya Tzuyu.

Apa yang dikatakan Jungkook benar. Tzuyu agak kaget melihat tamannya. Soalnya taman milik Jungkook seperti taman impian. Tzuyu juga ingin mempunyai taman seperti Jungkook. Lalu Jungkook dan Tzuyu duduk di ayunan

"Jungkook, gue jadi betah di sini deh. Lo enak punya kayak gini."

"Hehehe."

"Lo tinggal di sini udah berapa lama?"

"Gue tinggal di sini hampir 9 tahun. Tapi sayangnya Appa dan Eomma gue sifatnya sekarang sangat berbeda."

"Apa yang berbeda?"

"Ketika gue masih SD, Appa dan Eomma gue masih saling menyayangi bahkan gue juga disayangi. Gue sangat senang mempunyai Appa dan Eomma seperti itu. Saat gue udah beranjak SMP, Appa dan Eomma setiap pulang kerja selalu berantem. Awalnya gue abaikan mereka. Soalnya gue pikir mereka itu membahas yang tidak penting, jadi marah-marah. Karena sudah ketiga kalinya begitu, gue yang ngelihatnya udah ga tahan. Terus gue pisahkan mereka agar gak berantem. Lalu gue malah dipukul sama Appa gue sampai keras dan akhirnya gue pingsan dengan penuh banyak darah. Yang membawa gue ke rumah sakit itu Eomma gue. Sedangkan Appa entah dimana. Gue yang baru sadar, langsung menangis karena masih ingat berantem antara Appa dan Eomma. Eomma yang menenangkan gue. Tak berapa lama dokter pun datang, katanya gue mengalami penyakit..." Jungkook berdiam diri sebentar.

 Get Marry to Me Tzuyu 💘💖~JungkookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang