22

670 67 27
                                    

"Suka sama siapa Tzuyu? Tolong beritahu aku."

"Mianhae aku tidak bisa mengatakannya sekarang." Balas Tzuyu pergi secepatnya meninggalkan Suho.

"Hei, Tzuyu!" Teriak Suho.

Siapa yang Tzuyu sukai selain aku? Tumbennya dia suka pada seseorang-Suho







Siapa yang Tzuyu sukai selain aku? Tumbennya dia suka pada seseorang-Suho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


💞💞 GET MARRY TO ME TZUYU💞💞










Eakkk yg senyum-senyum liat foto diatas. Ganteng kan aqu. Moga jodohnya sama aqu ya yg ngevote cerita ini mwahh😙 -Kookie.





Setelah kepergiannya Tzuyu, Suho kembali ke Taiwan Cafe.

"Suho gak temenin Tzuyu beli oleh-oleh?" Jawab Kenta.

"Ah ngga dia udah pergi duluan."

Suho pun duduk lagi. Semuanya masih pada lihat gebetan Rei di hp nya.

"Ganteng banget sih gebetan lo. Gue iri bangettt." Ucap Yeri.

"Beruntung banget Rei. Tapi dia kenal gak sama lo?" Jawab Irene.

"Kenal kok. Gue kenal sama dia pas pas les bareng."

"Berarti sekarang masih les sama dia?" Tanya Taewon.

"Udah ngga."

"Oh iya pas Suho, Tzuyu sama aku mau ke Taiwan, kita ketemu dia tau secara langsung lagi di bandara." Ucap Irene bersemangat.

"Iyakah?"

"Serius gak bohong. Nih buktinya tadi aku minta tanda tangan dia. Ahhhh so sweet." Teriak Irene sambil menunjukkan hp belakangnya yang terdapat tanda tangan Jungkook.

"Wuanjayyy enak banget lo. Weh gue iri ahh pengen buat gue aja ya?" Ucap Rei yang mudah iri banget.

"Ngga ah jangan ini usaha aku minta ginian." Jawab Irene lagi.

"Terserah lo deh. Paling nanti gue beda lagi. Bukan dapet tanda tangan langsung malah diminta lamar. Anjayy baru kerennn." Balas Rei yang tak mau kalah.

"Ha..ha..ha.. kau kebanyakan khayalan." Ucap Minsoo.

"Apa tadi lo bilang!" Jawab Rei emosinya sudah meningkat.

"Ngga jadi." Kata Minsoo.

Suho masih berpikir omongan Tzuyu tadi. Dia yang kepikirannya yaitu dia nangis karena Rei punya gebetan namanya Jungkook. Jangan-jangan Tzuyu juga menyukai Jungkook. Sepertinya tidak deh. Tapi bisa jadi juga.

Suho juga merasa Tzuyu sedikit berbeda dengan yang dulu.

"Sekarang gebetan lo dimana Rei?" Tanya Jun.

"Ah dia tinggal di Seoul."

"Kapan-kapan ajak gebetan lo ke Taiwan. Gue penasaran serius dah." Pinta Sumi.

 Get Marry to Me Tzuyu 💘💖~JungkookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang