"Jadi ini yang dimaksud hyung. Kalau Tzuyu itu punya pacar baru yang namanya Suho," ucap Jungkook.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Lo rupanya daritadi main handphone terus ayo makan dulu. Yang lainnya pada nungguin lo nih. Weh cepetan kek," ucap Jimin menepuk bahu Jungkook.
"Eh iya mianhae," jawab Jungkook yang baru sadar.
Jungkook dan Jimin segera ke ruang makan dan langsung duduk.
"Eh hyung tetet, yang lo bilang bener dah," ucap Jungkook.
"Apaan yang bener?" Tanya Taehyung.
"Aish itu loh Suho dan Tzuyu."
"Ampun dah gue kira apaan. Tapi itu perasaan gue aja sih. Itupun belum tentu juga sih."
"Oo begitu."
Flashback off...
🐥🐥🐥
Pagi-pagi Tzuyu keluar dari rumah karena ingin beli sesuatu di supermarket. Sedangkan Suho dan Irene sedang makan berdua di ruang tamu.Sampai di supermarket, Tzuyu beli sebungkus ramyeon karena ia lagi ingin yang pedas-pedas. Tak sengaja, Tzuyu yang lagi mengambil sebungkus ramyeon, tiba-tiba tertabrak seseorang sebelahnya.
"Eummm mianhae tak sengaja," ucap Tzuyu.
"Tak apa kok." Ia langsung menoleh ke arah Tzuyu dan ia adalah JUNGKOOK.
"Hah baby!!" Teriak Tzuyu kaget.
"Ssttt lo jangan panggil gue itu di tempat umum gini. Gue bisa malu tau. Panggil aja kookie. Bisa ga sih?" Jungkook menaruh telunjuknya tepat di bibir Tzuyu.
"Aduh sekali lagi mianhae."
"Iya tak apa. Mmm lo beli apaan di sini?"
"Ini beli ramyeon. Lagi pengen yang pedes-pedes."
"Oo ga menyebabkan gendut kan?" Canda Jungkook.
"Yah nggak lah."
"Tapi hati-hati aja jangan sampe gendut dan gembul."
"Bodo amat kook. Gue mau bayar langsung ya. Daah."
Seketika itu, tangan Tzuyu ditarik oleh Jungkook.
"Kook tangan gue mau diapain?"
"Sehabis ini kita jalan-jalan yuk ke Fantasy World. Di sana mungkin banyak wahana yang lo suka."
"Beneran ya. Uangnya ada gak? Awas aja kalau ga ada."
"Iya bener gue udah bawa uangnya kok."
"Ya udah gue mau bayar ini dulu sebentar ga sampe 1 jam kok."
"Yaah kali Tzuyu."
Setelah dari supermarket, Tzuyu dan Jungkook naik taksi menuju Fantasy World. Tak lama kemudian handphone Tzuyu berdering.
"Annyeong, ada apa Suho?"
"Lo dimana, masih lama gak?"
"Gue pengen olahraga dulu ya gak apa kan?" Jawab Tzuyu berbohong.
"Gak apa apa tapi pulang kan?"
"Ya iyalah gue pasti pulang. Udah ya nanti waktunya kebuang."Tzuyu memasukkan handphone nya ke dalam kantong baju. Hampir saja ketahuan. Kalau ketahuan tamatlah riwayat Tzuyu.
Sampai di Fantasy World, Tzuyu dan Jungkook sangat menikmati di sana. Rasanya seperti kencan. Tzuyu pikir Jungkook itu lebih sayang kepada Lisa. Ternyata tidak. Tzuyu senang sekali jika namja seperti Jungkook diajak jalan-jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Marry to Me Tzuyu 💘💖~Jungkookie
FanfictionBEST ✔️ [Author Vakum] Jeon Jungkook adalah seorang namja berpenyakit jantung dan sekolah di SMA yang mempunyai Appa dan Eomma nya sudah bercerai. Ia lahir di Busan. Kini ia selalu sendirian. Meskipun begitu, Jungkook tetap ceria dengan member Bangt...