26

642 58 31
                                    

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻














"A....apa? Jungkook mengalami itu?" Tanya Somi tak percaya.

Hitoru mengangguk cepat.

"Astaga nanti kakak juga ke ruangannya deh. Tunjukkan ya Hitoru." Jawab Somi.

"Nee." Singkat Hitoru.

"Somi kami bertiga juga ikut denganmu ya?" Pinta Koiri.

"Baiklah." Somi senyum manis di hadapan mereka.

"Oh iya Hyujin kau akan pulang kapan?" Tanya Rui.

"Katanya besok. Soalnya badanku udah gak terlalu lemas banget." Jawab Hyujin.

"Oo begitu."

"Apa kita sekarang aja ke temanmu Somi?" Tanya Hyumin.

"Mmm ya sudah yuk." Somi beranjak dari duduknya.

"Hitoru, bisakah kau tunjukkan kamarnya di mana?" Ucap Rui.

"Tentu kok."

"Hyujin kami sebentar dulu ya ke kamar temannya Somi." Koiri melambaikan tangannya.

Hyujin hanya menatap biasa dan membalasnya.

Di kamar yang sudah ditunjukkan Hitoru, dilihatnya teman-temannya yang tadi tidur pada keluar semua dan hanya Jungkook yang berbaring di atas kasur. Akhirnya mereka pun masuk tanpa seizin siapa pun

"Ini bukankah Jungkook?" Tanya Hitoru.

"Ah iya benar." Somi mendekat dan memegang tangan Jungkook yang dingin.

"Memangnya dia kerasukan setankah?" Rui tak percaya.

"Iya serius, percayalah." Jawab Hitoru memasang muka benar-benar yakin.

Tiba-tiba Jungkook bangun gusruk-gusruk seperti mengamuk. Somi yang melihatnya langsung menjauh begitu juga yang lainnya.

"Jungkook? Kenapa kau seperti ini?" Ucap Hyumin ketakutan.

"Kau mau ngapain mengganggu ketenanganku." Teriak Jungkook sambil menunjuk Somi.

"Jungkook te..nang..lah ki...kita ha...nya menenang.." Somi terbata-bata menjawabnya.

"Menenangkan apa. Kau mengganggu!" Tegas Jungkook langsung mencekik leher Somi.

"Aarrrggghh Jungkook hentikan ini!!" Ucap Somi meringis.

"Jungkook lepaskan Somi!" Tegas Hyumin menarik tangan Jungkook.

Kemudian, Hyumin tidak bisa menghentikan Jungkook seperti itu dan ia terjatuh karena didorong oleh Jungkook. Apa yang dikatakan Hitoru itu benar. Dia sedang dirasuki oleh setan.

Lalu berlalu Bangtan dan Blackpink berjalan menuju ruang ICU. Mendengar jeritan perempuan, Taehyung langsung berlari dan mencari sumber suara itu.

"Tae tunggu!" Ucap Jimin. Semuanya juga ikut berlari mengikuti dari belakang Tae.

Taehyung dan lainnya tiba di ruangan Jungkook. Dilihatnya rupanya seorang perempuan yang sedang dicekik oleh seseorang.

"Siapa itu?" Tanya Taehyung.

"Se...se..pertinya Jungkook!!" Ucap Jimin setengah teriak yang membuat Jungkook menoleh.

Jungkook hanya bisa tertawa kencang.

"Jungkook tolong hentikan macam seperti ini. Tidak lucu!!" Ucap Jin memberanikan diri.

Suga diam-diam membisikkan ke Namjoon bahwa panggil dokter segera karena sepertinya Jungkook mulai gila. Namjoon mengangguk cepat dan berlari keluar.

 Get Marry to Me Tzuyu 💘💖~JungkookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang