hal pertama jika kamu naik gojek adalah pakai helm.jangan kayak jennie, malah screenshoot profil drivernya lalu di kirim di grup.
jennie: berkah nolak tebengan jaewon
kedua, pastikan tau jalan pintas agar kamu cepat sampai tujuan dan terhindar macet. jangan kayak jennie,
"ke komplek nusantara satu ya mba?"
"iya mas, tau kan?"
"tau, lewat jalan pintas aja kali ya mba?"
"gausah, kita lewat jalan yang lebih lama aja mas."
jennie senyam-senyum di jok belakang, yaelah bekasi - tulungagung bolak-balik naik gojek juga gua jabanin, jennie senyum penuh kemenangan.
belakangan ini langit seneng banget gonta ganti cuaca. sama seperti sifat jennie ke jaewon, kadang berdua mulu, kadang ya jaewon di jutekin kayak siang ini.
entah gimana awalnya jennie mengawali paginya dengan perasaan bete, rupa-rupanya jennie liat jaewon lagi berdua ngobrol asik banget sama adik kelas sampai-sampai jennie di cuekin.
hasilnya?
jennie mogok ngomong ke jaewon. yang dijutekin mikir sampe migrain tapi tetap tidak menemukan jawabannya.
tapi, mood jennie mendadak naik begitu mendapati driver gojeknya sekasep ini.
hanan bintang (hanbin)
"mba, neduh dulu ngga papa ya saya lupa bawa jas hujan." jennie yang tadi asyik balas chat refleks mengangkat kepalanya.
"boleh."
motor megapro hanbin berhenti tepat di sebuah ruko yang lagi tutup. keduanya turun dari motor. mendapati baju jennie agak basah hanbin mendadak merasa bersalah
"mba maaf ya baju mba basah."
jennie geleng, "ngga kok santai aja besok udah ngga pake ini lagi."
"tapi mba-"
"jennie aja"
"pake jen." hanbin melepas jaket gojeknya, mengekspos kaos putih polos yang menempel pas di badan hanbin.
"lah gausah mas-"
"hanbin aja."
hanbin senyam-senyum, jennie oleng.