4; berantakan

2.1K 623 61
                                    


jung jaewon pusing juga meneliti gelagat jennie kim yang entah gadis itu sadar atau tidak jika jaewon lagi mogok bicara padanya.

dua hari pasca di tinggal pulang, jaewon sebel begitu tahu siapa yang mengantar jennie.

the one and only idung jambu alias hanbin.

bermula dari jaewon yang aneh melihat jennie tempo hari ngobrol akrab sama driver gojek itu, waktu itu jaewon santai aja tapi sekarang mendadak panik begitu dengar jennie sering nyebut nama hanbin.

"ngga tau jis tapi gue seneng aja liat hanbin."

iya, jaewon nguping pembicaraan jennie dan jisoo sewaktu di kantin.



"jen, ini kan film horror kok lo malah nangis sih?"

jennie ditemani jisoo lagi asik nonton the conjuring usai kelas terakhir.

"sedih tau hidup mereka diganggu setan mulu."

"sedihan juga gua," lee taeyong tiba-tiba muncul dan mengambil tempat duduk disamping jennie, "idup gua digangguin lo mulu."

"bacot yong."

jaewon baru hendak ngajak jennie pulang, ya teman-teman jung jaewon nyerah ngediemin jennie kim karena jennie yang terlihat tidak terjadi ada apa-apa.

jaewon ngeri juga kalo dia diemin jennie malah bikin cewek itu lebih dekat dengan hanbin.

maka dari itu, jaewon bela-belain ngga kumpul futsal demi gadis yang ia sayang.

asoy.

"mau ujan, aku anterin kamu." jaewon berdiri di samping jennie. "jangan nolak."

jaewon tahu jennie baru saja membuka applikasi gojek.

jennie ngga bisa nolak karena ngga enak juga sama jaewon.

"aku kira kamu marah sama aku won."

ya emang masih marah jeeeeen

jennie mengeluarkan sesuatu dari paper bag yang sedari tadi ia tenteng, "blueberry cheesecake buatan aku."

kalo kayak gini gimana jaewon bisa marah sih anying. jennie kim sukses memporak porandakan hati jung jaewon.

jennie membuka blueberry cheesecake buatanya dan mulai menyuapi jaewon

"jen," panggil jaewon, "gini kali ya rasanya jadi pacar kamu?"

"pilih aku atau hanbin, jen?"

kini giliran hati jennie yang dibuat berantakan.

GO-BINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang