karena dahyun bahas tentang sana sepanjang perjalanan pulang hasilnya hanbin jadi kepikiran.tepatnya hanbin mikir, dari semua cewek yang ia deketin cuma sana yang fotonya ia simpen bahkan masih di pajang di kamar.
karena sana hanbin kenal apa itu cinta.
ya walaupun di tolak sih tapi ya gapapa sana mengajarkan hanbin bagaimana merelakan walau belum sempat memiliki.
kayak lagu cinta tidak harus memiliki punya sibad yang sering bobby puter kalo liat jisoo jalan bareng jinyoung.
"WEDEEEEH SAPA TUH" seru bobby, ngintip dari pintu kamar hanbin yang nggak di tutup rapat.
hanbin buru-buru ngelock hpnya karena kalo dibiarin bobby bisa brutal bikin gossip.
"mantan lu oke juga bin,"
hanbin senyum ngeledek, "mana mantan, gua minta nomer hp aja dikasih nomer truk sedot wc, bangsat."
bobby yang mau rebahan di kursi malah ketawa lepas bat kayak gak punya beban hidup.
"cowo ganteng kayak lu pernah di tolak juga ya." kata bobby, "ah, tuhan memang adil." bobby lanjut rebahan, mumpung libur kerja.
﹏
langit bekasi malam ini mendung, usai turun hujan deras tadi masih menyisakan gerimis kecil dan banjir se lutut di komplek nusantara satu.
untung hanbin anter go-food sebelum hujan, kalo engga, motor matic yang ia pinjam dari bobby udah kelelep.
"kalo ujan gini, gojek sepi ya mas?" ibu warkop muncul dari dalam ikut duduk di samping hanbin.
"yah, kalo ada yang kepepet mah ada aja bu." jawab hanbin, minum teh anget.
"pernah dapet penumpang yang ngeselin gak mas?"
hanbin senyum, "ada bu, yang bikin jatuh cinta juga ada."
hanbin inget jennie.
kangen sih kayaknya. mau ngechat tapi tau diri kalo jennie punya jaewon.
"masih lanjut narik mas?"
"engga kayaknya, mau balik, udah ngantuk."
selang beberapa waktu entah tuhan punya rencana apa tapi mata hanbin ngespot jennie di deket gerbang komplek nusantara.
ngga pake lama, hanbin buru-buru bayar sekalian nitip motor dan berlari kecil ke arah jennie.
"jennie?" panggil hanbin.
yang di panggil kaget, lalu bengong.
"di dalem banjir selutut, motor ngga bisa masuk." jelas hanbin, merhatiin raut wajah jennie yang bingung bikin hanbin senyum-senyum.
"buset, jennie bengong aja cakep ya." batin hanbin.
"hah? terus gimana gue ngga bisa berenang."
hanbin ketawa, tiba-tiba refleks gulung celananya sampe lutut, "naik, saya gendong kamu sampe rumah."
﹏
jennie melingkarkan tangan di leher hanbin, dan mau gak mau mengistirahatkan dagunya di pundak hanbin.
samar-samar bau parfum johnson baby cologne summer swing tanpa permisi menabrak indra penciuman jennie.
"bin, gue berat ya?" tanya jennie begitu ngerasa tangan dan badan hanbin gemeteran.
"iya, keberatan dosa nih kayaknya."
"eh, sialan."
keduanya tertawa bersama.
hanbin berjalan hati-hati menyusuri jalanan komplek yang tergenang hingga lutut.
tidak banyak percakapan setelahnya karena awkward lah bgst.
"bayangin ini cewek orang gua gendong" — hanbin
hingga hanbin perlahan nurunin jennie diatas lantai semen yang ada di depan rumah jennie.
"bin, makasih ya." ucap jennie tulus.
"iya." hanbin senyum, jennie ikut senyum, "yaudah saya pulang ya?"
"ngga mampir dulu, bin?" tawar jennie
"engga, udah malem, kamu istirahat aja." kata hanbin, "saya pamit ya?"
bersamaan dengan itu punggung hanbin mulai menghilang.
jennie dag dig dug.
kangen gak?
ya gak lah bgst.
lur btw mau selfpromotion di works gue ada yg baru judulnya,