jennie masih ngucek mata ketika notif dari instagram berbunyi nyaring.hanbinkim wants to follow you.
jennie kaget. selagi kaget jennie masih sempat teriak dulu baru buka profil instagram hanbin.
first impression jennie tentang hanbin masih sama, masih takjub.
“ganteng”
“mAMA KAKAK PUNYA GEBETAN!!”
“AYAAAAAH!!”
hanbin.kim
jenjenniekin
binhanbin.kim
is typing...jennie nungguin hanbin mau bilang apa tapi lama banget sampe jennie laper dan nyusul ibunya ke dapur, mau makan dulu.
____
“ini bin yang namanya jennie?” tanya bobby asik ngunyah keripik kentang sambil selonjoran di sofa.
“iyeee udah siniin mau bales dulu.” sungut hanbin, kesel bobby main rebut gitu aja.
“e eee udah punya cowok tapi?”
“ngga tau tapi ada tuh namanya jaewon nempel mulu kayak kerak nasi.”
“apaan tuh ngga dinamis banget namanya jaewon???” cibir bobby, masih nguyah keripik.
hanbin cepet-cepet ngambil hpnya dari bobby, ngga mau jennie nunggu lama.
hanbin.kim
bagi id line boleh nga jen?“yaelah sapto minta id line doang.” bobby rebut hp hanbin lagi, ngetik sesuatu yang jelas hanbin ngga boleh liat.
hanbin.kim
hei jennie wanna date?“bob jangan bob!!”
sent
“KIM JIWOOON!”
seen by jenniekim__
jennie dan hanbin berakhir di ropisbak di kawasan rawamangun.
pasca kejadian hari itu hanbin malu sampe ubun-ubun. jennie gemes banget liat hanbin literally ngga berani natap matanya.“bin, gapapaaaaa” jennie nyoba mencairkan suasana diantara mereka.
“malu gua jeeen!”
jennie ketawa lagi, ini baru pertama duduk deket hanbin tapi rasanya kayak duduk bareng temen lama. nyaman.
“udah gapapa hanbin. lagian kenapa pake malu?”
“jen tapi ya itu kerjaan bobby. sueeer” saking paniknya hanbin sampe gemeteran
tapi akhirnya jennie mampu menepis suasana awkward diantara mereka. hanbin sudah berani menatap mata jennie ketika gadis itu melontarkan candaan atau sekadar bertanya sesuatu.
“udah lama jadi gojek bin?” jennie menyuap sendok terakhir dari semangkuk indomie carbonara yang ia pesan.
“lumayan.” hanbin nguyah kentang goreng miliknya, “dari tahun lalu sih jen.”
obrolan jennie dan hanbin masih berlanjut hingga sosok yang jennie kenal betul muncul,
“jennie?” begitu sapanya setelah memastikan gadis di hadapannya benar jennie kim.
“jaewon?”
“sejak kapan lu main sama om-om”
hanbin keselek.