3; bobby pindahan

2.6K 660 120
                                    


"bin kenapa sih idung lo makin lama makin gede?" ejek bobby, "kayak idung jambu."

bobby ketawa-tawa sedangkan hanbin ngedumel. ya gimana ngga ngedumel, hanbin semalem baru tidur jam dua pagi dan pukul delapan pintu kamarnya udah digedor-gedor bobby.

bobby cengengesan begitu hanbin buka pintu. tau-tau bobby dateng bersama sebuah mobil losbak lengkap dengan segala perlengkapan miliknya.

ya hanbin bingung ini biji ketapang satu ngapain?

usut punya usut masih ada sangkut pautnya sama masalah biawak kemarin, bobby mutusin pindah dan jual biawak miliknya.

"udah laku belom biawak lu bob?" hanbin bingung juga darimana anjir biawak bisa masuk rumah bobby

"belom tawarin dong bin." bobby putus asa, "ke temen lu atau siapa lah terserah."

bobby memutuskan menjual biawak kemarin di situs jual beli, abisnya pas mau dijual di toko hewan yang ada bobby di giring ke post satpam dengan tuduhan perampokan menggunakan binatang buas.

"bin laper, makan dulu lah."

yang di panggil melirik jam dinding di kamar bobby, hanbin langsung setuju begitu tahu sekarang sudah pukul sepuluh pagi.

bin, makan disini boleh ngutang?" sikut bobby ketika hanbin membawanya ke warung nasi langganannya.

hanbin noyor kepala bobby, "nih ya bob, lu tuh baru pindah, bahkan kucing kostan aja tau lu."

bobby diem, "iya ya tapi bin duit gua ketinggalan di tas."

bobby nyengir, hanbin spaneng.

disela makan siang mereka bobby nyinggung soal kemarin abis sehabis anter go-food kerumah jennie, hanbin jadi pendiem.

"emang salah bob kalo gue ngarep ke cewek yang udah punya pacar?"

bobby diem, menatap hanbin lekat, dua tahun temenan baru kali ini dia liat sohibnya galau karena cewek, "lah anak perawan siapa yang mau lu gebet bin?"

hanbin ngga jawab lebih tepatnya ngga bisa jawab.

lidahnya kelu, otaknya bekerja keras merangkai kata tapi semuanya berhenti total ketika hanbin menerima orderan masuk.

hanbin: kayaknya yang nyangkut di gojek gue emang lo doang ya jen?

"kenapa? ada yang mau beli biawak gua, bin?"


jennie memilih pulang daripada harus nungguin jaewon beli sepatu futsal. karena jennie tau kehadirannya tidak ada apa-apanya dibanding sepatu futsal keluaran terbaru.

bilang "20 menit aku balik lagi." nyatanya jennie hampir lumutan nunggu jaewon.

itulah kenapa jennie jadi bimbang ketika satu bulan yang lalu jaewon minta jennie jadi pacarnya.

jelas jennie ngga mau kayak mantan jaewon yang lalu, di duain sama futsal.

gadis itu sekarang berada di mc donalds, memilih mc flurry oreo untuk dimakan di jalan.

tapi begitu tau siapa drivernya, jennie buru-buru meralat pesanannya, "mc flurry oreonya dua mba."

GO-BINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang