YUHUUU INI HARI SENIN GAES...
Seperti byasaa kita bersepeluh ketemu lagi. Di hari senin yang indah inii.. Karna kami anak yang baik, soleha, rajin menabung, dan taat peraturan, dan sayang ibu sriiii..
DAN KABAR GEMBIRANYA KITA SENIN SAMPE KAMIS MASUK SIANGGG.. YUHUU, BAHAGIA GAK LO PADA KALO JADI KITA?
Lebay u bngst.
Iya iya ampun:(
Back to story gais. Jadi pelajaran pertama kita itu, pelajaran Agama. Dan Novia di hukum karna terlambat, haikal sama yopin di hukum karna gak make Peci HAHAHA mereka bertiga di suruh duduk di depan. Gak bertiga doang si, Rame banyak anak yang lain gak make peci, Tapi yang paling sial noviaaa..
Why? KARNA DIA CEWE SENDIRI BHAQS HAHAHAHHA.
Yasudahla sekip saja istirahat pertama. Istirahat pertama, Aku,Haikal,Monek main ome.tv kalian pasti tau kan? Kalo gatau yaudah gausah tau. Ga wajib kok:))
Kita main ome.tv sampe berapa kali ganti mencari rekan. Dan ya Talia mendapat kata 'Manis' dari 5 orang couo gais. Dan itu membuat Monek jengkel HUAHAHAHAHA.
Coba kalo dia tau sifatnya talia gimana? Apa mereka mau nerima talia apa adanya? Urakan, palabatu, kumur kumur, cabe (banyak kok yng ngatain gini hehe),suka ngatain guru,anak malam,suka ngebut, pecinta cogan. Ya seperti itu lach.. :V
Oke lanjut,habis masukan itu si bu hera a.k.a GURU penjas tercinta kita gamasuk. HAHAHAHA eh taunya pas kita main hape ada bu Madina masuk.
Guru cerewetnya minta ampun, kalo ngomong 120km/jam. Bu madina bilang "Ke aula cepat, bawa buku catatan, penggaris dan lain lain"
Yasudah deh capcus ke aulaa.. Sampe di aula kita belajar. Terus si monik sama audy itu becanda, eits tapi gak becanda biasa doang tapi ngomongin *e**. Parah kan? Memang mereka itu. Tapi talia juga ikut nimbrung sih.
Sekip lagi aja ya? Istirahat kedua telah tiba.. HOREY HOREYYYY... Karna belum jadwal kita solat jum'at kita main ome.tv lagi.. Tapi bareng audy, novia, via, ica, monek, nabila dan talia. Oke itu kita bertudju.
Kita berapa kali ketemu anak sekul. Dan bapak bapak. Duh pak jangan main ome.tv nanti kita di katain palakor sama istri bapak:( kan serem sekali poligami 7 perempuan:((
Yasudahlaa..habis itu giliran kita. Setelah kita selesai giliran itu, Kita masukan dan ternyata pak rudji gamasuk gais HUAHAHA BAHAGIAAA 2 JAM JAMKOSSSSS HUEEE MANTAPSSSS...
kalem bdk.
Pertama, talia, audy, nabila, monek main ome.tv niatnya BEREMPAT. eh ada satu nyasar. Ganjen lagi, caper lagi. Sapa lagi sih kalo bukan **a Ups maap, gak mau munafik sih. Tapi kenyataan. Biarpun dia termasuk dalam dkk kita, kalo kita gasuka. Kita sindir HAHAHA. harus tahan banting kalo sahabatan sama kita. Jangan baperan kek Novia.
Yasudahla si **a datang ke tempat kita.. Dan akhirnya dia ngambil alih tempatnya talia. Yasudahlahh karna talia baik hati dan tidak sombong talia diemin aja. Jadinya talia jotos jotosan sama faisal. Siapa yang gak kesel di gangguin terus sama anak mucil satu itu? -_-.
Yasudah talia sama dia jotos jotosan di belakang sampe di liatin haikal, ryan, yopin.
Setelah selesai adu jotos talia dengan faisal, Talia duduk di sebelah haikal sambil ngecek hastag muserindo. Yaps tempat para muser berkarya lewat musikalih. Ada yang malet ala ala, don't judge me celens (bodoamat slh) dan sebagian ig para muser diisi oleh..
"Kakak polbek dungs"
"done ya @nakalay21"
"ih keren banget sih"
"duh duhhh"
"judulnya apa?"
"mastahhhhh"
DAN
BLAAAAAA
BLAAAAA
BLAAAA
BLAAA
BLAA
BLAHarap jangan buka hestek itu kalian akan terkena beberapa serangan mau secara tiba tiba karena efek cogansly dan cecansly. dafaq HAHA.
Kita beempat (talia, haikal, yopin, ryan) ketawa ngakak ngeliat para anak anak CRINGE nya kelewatan itu lohhhh..
Yasudahla sekian,tunggu neks ceritanya okey..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kegovlokan Kamih :3
RandomHanya menceritakan kisah 10 orang teman yang menjalin hubungan sahabat (?) dan pembuat rusuh di kelas. Ini cerita abal abal. Gasuka? Yaudah:3 Salam kami.