HALO HALOOO AKU KEMBALI INGIN MEMBAWAKAN SEBUAH CERITA TENTANG KITA BERSEPULUHHH..
Oke oke mulai.
Kemarin sekitar tanggal 20 november itu novia ulang tahun? Kalo gasalah sih.
Jadi ceritanya tuh gini:v
Kita kan udah ngerencain tuh bersembilan, Tanpa sepengetahuan Novia. Rencananya itu kita gaboleh negur Novia sampe pulangan. Kita harus sindir sindir dia terus. Dannn kitaa juga disuruh sinisin dia. Okelah terima saja.
Nah mulai paginya.
Pagi ini kan Novia datang pertama kalo gasalah. Ada Haikal sama talia. Kita udah rencanain kan kemaren ini sehari sebelum ultahnya Novia:v
Dia kan pagi pagi itu kalo gasalah dia cerita tentang apa gitu. Talia sama haikal itu malah natap dia sinis. Terus dia ga lanjutin omongan nya dan malah ketawa sambil nutup mulut pake telapak tangan. Kebiasaan sih.
Terus pas pelajaran itu, Kan banyak jamkos kita bersembilan teriak teriak nyindit novia.
"Ganjen betul sama boni"
"Sok sok an betul jadi orang"
"Suka ngomongin orang tapi di omongin gamau"
"Gila sama boni cibun sama boni dia itu"Dan blablabla. Kita nyindit banyak itu tentang dia sama boni. Dan akhirnya pas istirahat Novia gak berani negur kita. Dan parahnya dia malah makan bekal bareng Afifah dkk. Keluarha banyak cocot.
SUMPAH Y NOV, KAMU ITU KALO GAADA KITA MAIN NYA SAMA MEREKA. KAMU DATANG KE DIA PAS KITA LAGI MUSUHIN. TOLONG LAH NOP SADAR.
Novia makan dengan lugu disitu tanpa berani natap kita yang sinis sama dia:V
Dannn sampe pelajaran terakhir dia takut ngomong sama kita. Dia gasadar apa ya kalo kita lagi ngerjain dia? Dia lupa apa ini tanggal dia berojol dari perut erna. :v
Terus pas KEBETULAN hari itu dia piket. Dia lagi di luar tuh gatau ngapain. Monik teriak dari dalam "ITU YANG PIKET HARI INI MAU KABURKAH?"
Dan novia ngomong "Sebentar nah" terus dia ngambil sapu dan piket di dalam. Novia takut natap kita jadi dia dari belakang tuh piketnya:V terus pas udah di barisan paling depan dia sengaja lama lamain supaya gak lewatin haikal yang lagi natap dia sinis HAHAHAHAHHAHA.
Dann ketika dia nyapu kotoran itu, kan mau di serokin ke luar kelas. Nah haikal dengan BODOKNYA "Biarpun kamu sapu ku hamburin lagi itu"
Terus haikal tendang tendang kotoran nya bngst HAHAHHA novia udah nunduk nunduk takut gitu njing HAHAHAHA sumpah demi apa demi laut demi bumi aku mau ketawa saat itu juga.
Terus galam daffa datang :V
"Heh coba hargain orang piket!" Daffa marah marah sambil banting gayung ntu gara gara liat kita gangguin novia piket HAHAHAHAAHAHAH.
Terus galama audy bilang "Gede sudah palanya itu baru di belain satu orang"
Dan akhirnya novia nangis di tempat sambil megang sapu :V
Terus kita bersembilan itu ketawa ketawa dan ngehampirin novia"Selamat ultah nov!"
"Ih nangis HAHAHA"
"yey berhasil"
"Ngakak jancok"
"Loh kamu ga merasa di kerjain kah? Anjirrr ga ngerti lagi"Terus kita udah ucapin tuh satu satu. Novia makin NANGIS KEJER ANJGGG HAHAHHAHAHAHAHA..
tolonglah humorku saat ini mengakakkkkk aduhhhh..
Kalian harus liat ekspresi novia pas dia lagi nangis waktu itu. Sumpah kalian bakal ngakak di tempat
Oh iya pesen buat novia jgn bg bg ant dh jd orng oq?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kegovlokan Kamih :3
AléatoireHanya menceritakan kisah 10 orang teman yang menjalin hubungan sahabat (?) dan pembuat rusuh di kelas. Ini cerita abal abal. Gasuka? Yaudah:3 Salam kami.