YUHU MASUK KE HARI KETIGAAAAA...........
Hari ini itu hari terakhir MPLS. Dan yaa kita bahagia:3
Hari terakhir mpls ini, Kegiatan nya yaitu mencari tanda tangan OSIS berapa orang ya? 10 kah 12? Gatau lupa hehe.
Tapi banyak juga yang sengaja gak minta tanda tangan OSIS bikos, malas nyari. Anak anak osis itu bertebaran loh ada yang di kelas A sampai I ada yang di ruang OSIS ada yang ngurus ini ada yang ngurus itu. Pokoknya buanyaklah. YAA POKOKNYA GITULA.
oh iya, maap niy aku lupa kasih tau kalo dari day 1 sampe day 3 itu ada acara Gebyar Ekstrakulikuler SMPN14 maap gak ngasih tau. Lupa hehe.
Yaudah kita plesbek aja ke hari pertama.
Setelah upacara selesai. Seluruh murid baru kelas 7 berkumpul di indoor. Ngapain? Disana ada acara "Gebyar Ekstrakulikuler" yang menampilkan seluruh eskul yang ada di smpn 14. Mulai dari tapak suci, karate, padus, basket, bultang, voli, paskibra, marching band, impressa, GL, PMR, Calung, pagar nusa dan banyak lagi.
Semua itu gak langsung selesai dalam 1 hari, di bagi dua shiftnya.. Ada yang tampil hari senin dan ada yang tampil hari selasa.
Intinya acara itu seru ya. Pembawa acaranya itu ka Febby, ka Adin, sama ka Silvana. Yaa mereka osis juga:3
Kita cuman disuruh diem duduk manis disitu. Gak ngapa ngapain cuman disuruh merhatikan apa aja eskul yang kalian mau.
Plesbeknya selesai kawan kawan
Kita lanjut ke hari ketiga, di hari ketiga ini hari penutupan MPLS sekaligus penerimaan calon siswa SMPN14.
.
.
.
.
Yasudahla segitu aja cerita yang aku ingat, Hehe. Jadi mohon maaf kalo banyak gajelasnya. Karna aku lupa hehe.
.
Terimakasih buat seluruh OSIS pembimbing siswa baru di SMPN 14.
.
terimakasih seluruh guru SMPN14 yang sudah mengarahkan kelas kami.
.DAN SAMPAI JUMPA DI NEKS PARTTT MUACHHH:3
salam
10 orang bg:3
KAMU SEDANG MEMBACA
Kegovlokan Kamih :3
RandomHanya menceritakan kisah 10 orang teman yang menjalin hubungan sahabat (?) dan pembuat rusuh di kelas. Ini cerita abal abal. Gasuka? Yaudah:3 Salam kami.