Oke hari kedua.
Hari ini masih sama sebenarnya kek hari kemarin, yang bedain cuman pengarahan doang yang beda. Lah bego itu sama aja beda.
Yaudah lanjut lanjut.
Ka tasya nanya "Kalian pada pakai Ig Kan?"
Seketika kelas heboh.
"pake kak pake"
"pake kak,apa nama ig nya"
"pakee"
Oke tenang semuah.
Ka Tasya bagi nama ig nya dan nama Ig osis smpn14.
Firman said "Yes akhirnya dapat juga ig nya"
"Kak follback ya"
"Follback kak jangan lupa"
"Iya, Nanti komen aja"
"Kak gripit ada ig nya?"
Ka griffith pun nulis nama ig nya. Dan ya langsung di follow mungkin sama anak anak mungkin pas pulangan.
Dann akhirnya masuklah, ketua osis. Ka Suci sih. Kalian tau siapa gak yang pertama suka? RYAN GAIS JAHAHA.
yap, seketika riuh lagi minta ig nya ka suci. Dan seketika saat itu juga ka erlan, ka adin, ka Rayhan (plis talia muji muji jambulnya) ,ka Satrio, ka Adi, ka Yuda. Sama cewe cewe lain itu masuk.
MINTA IG
TELOLET MINTA IG
IG
IG
IG.Disana riuh gajelas anjir. Habis itu yaa sepi lagi kan setiap anak osis pembimbing punya kelas yang harus di bimbing masing masing.
Dan kita semua disuruh keluar dari dalam kelas, menuju ke indoor lapbas buat latihan PBB di pandu sama pembimbing osis.
Dan pada saat itu tes suara, yang ngetes itu ka Suci.
Kalian tau? Haikal, monica, Talia itu kenalan. Dan mereka teriak teriak disitu ngecoba coba. Monik suaranya lantang plis, Haikal gatau dah, Talia melengking :v
Oh iya itu cuaca lagi hujan jadi gak terlalu kedengaran.
Tapi giliran monik mau di tes sama ka suci, Monik gamau:v.
Yasudahlah skip di dalam kelas. Ini bentar lagi pulangan. Dan ica udah dapat temen di bangku belakng namanya yuwanita sama maura. Cepet ya?
Yasudahlah skip besok lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Kegovlokan Kamih :3
RandomHanya menceritakan kisah 10 orang teman yang menjalin hubungan sahabat (?) dan pembuat rusuh di kelas. Ini cerita abal abal. Gasuka? Yaudah:3 Salam kami.