Ju.

31 5 5
                                    

Ini hari Kamis. Ya kamis. Pelajaran pertama itu bu Sri a.k.a GURU TERSAYANG KAMI:3

Kalo talia sih sayangnya pas gangguin bu Sri aja sama bikin monyong kacak pinggang, kalo kalian gimana? :V

Oke oke lanjut cerita. Jadi tempat duduknya itu

Flesbek 1 minggu yang lalu.

"Ryan, kamu ngobrol terus. Bisa diam kah kamu? Kebiasaan mulutnya itu. Pindah aja kamu."

Bu sri pun melirik sekitarnya.

Hening~~

"Firman. Kamu pindah ke depan sini sam ferdinan. Zaki kamu pindah tempat Shafwan. Dannn shafwan di pindahkan ke tempat Suave. Kan suave sudah sama Dzaky. Kaliam berdua pindah ke depan monik." (*sambil nunjuk bangku depan monik)

"Loh terus saya gimana bu?" Itu katanya Faisal.

Bu sri pun melirik sekelilingnya.. Dan.. Hening semua..

Talia : mon, diem. Kamu baca buku paket, aku baca Al-Qur'an supaya nda di pindahin ini. (bisik bisik tetangga)
Monek : iya (dia sok baca buku paket anying)

"Itu nanti Yofin pindah di sebelah sayid, Faisal mundur ke belakang tempat yofin"

"YES" faisal senang. :)

Dan yofinpun cuman diem natap bu Sri sengit. Ibarat yopin nyampaikan tatapan "Licik bener."

Dan kebetulan hari itu Haikal ga masuk. Gatau dia kemana. Meninggal suri kali.

Dan pada hari itu Talia dan monek selamat, Nabila sama Audy selamat. Tapi Via dan ica... Dipindahkan. Garagara mereka berdua ribut terus sih. Sudah di ingatin juga.

"Aku jengkel sama Novia, dia susah mikir kalo pas pelajaran. Senang betul ketawa ketawa sampe di marain bu sri ish." -Via said.

Gatau kalo Novia si tukang baperan itu. Mungkin cuman bisa ketawa ketawa padahal gaada yang lucu sambil tutup gigi pake mulut. FAK INI KEBIASAAN ANAK ITU. gaada yang lucu ketawa. Diliatin,ketawa. Ga ngerti lagi aku sama anak itu.

Jadi sebelumnya tempat duduk kita bersepuluh itu gini .

-Ryan dengan Faisal (bukan ryan dengan sayid:) )
-Talia dan Monik
-Haikal dan Yopin
-Audy dan nabila
-Novia dan Neva
-Via dan ica.

Tapi sekarang berubah. Kenapa? KARNA BU SRI CEREWET..

Sekarang itu. :

-Ryan dan fakhri
-Audy dan nabila (ANJG BEDUA INI, KALO ADA BU SRI PENCITRAAN BTL KEK TAI, HAPE DI TUTUPIN BUKU SOK BACA, PADAHAL DENGARIN LAGU ANJENG. KAPAN KALIAN BEDUA DIPISAHIN BNGST?)
-monik sm yuwanita (Sumpah ya, Dulu yuwanita,ori,neva cari masalah sama kita bertudju. Dan salah satu masalahnya cuman garagara hape. Kalian ingat? Itu hal terbangsat sumpah, KALO KALIAN BERTIGA GASUKA YAUDAH GAUSAH LIAT. BAWA HAPE AJA MASING MASING TELON. Bu Sri pun bersabda dan memarahi monik dan talia. KENAPA GITU LOH HARUS KITA BERDUA YANG JADI SASARAN TIAP BAWA HAPE? BANGSAT. Dan katanya mereka bertiga mau ngelabrak kita? FAK HAHAHAHA. SOK BENER DAH. Jadi gak tuh ngelabraknya? OMDO DOANG ANYING, MENINGGAL AJA SANA TELON. Muka muka pencitraan ya gitu caper ke guru. Untung belum ketahuan sifat aslimu bego, kalo gak udah meninggal di tempat ndalama:) )
-talia sama ori (PERASAAN GURU INI MAU BUAT MASALAH TAMBAH BANYAK, ATAU SOK NYATUIN?)
-ica dan neva (Dia yang paling tertekan, bikos neva kan mulutnya lemes minta di gaplok)
-Yofin sama sayid (Ini masih untung sih)
-Haikal sama faisal (gatau dah, ini musibah atau anugrah)
-Via sama novia (PLISLAH INI MASIH LUMAYAN, KARNA MEREKA KAN MASIH BISA SOLID DIKIT) .

Okeflesbek selesai.

Kita mulai hari ini. Hari dimana hari terakhir talia dan monik.

Jadi talia sama monik itu ketawa ketawa terus sambil nengok ke arah belakang (ke tempat yopin) dan plisla, itu kecyduk bu Sri. ..

"Aku nyesal sumpah ngomong sama kamu" -Talia

"Ish, harusnya tadi aku gausah ngomong sama kamu jadi gak dipindahin" -Monek.

"Itu sebelahnya monik... "

"TALIA BU" -Daffa.

"Nah itu talia, pindah ya. Eum.. Yu-yuwanita pindah samping kiri monika dan taa--lia itu pindah sebelah kanan nya Ori, monik juga sebelah kanan yuwanita.

Dan kalian tau? NABILA SAMA AUDY MULAI PENCITRAAN LAGI BANGSAT.

Novia sama Via ketawa ketawa.

Ryan, Yofin, Ica cuman natap mereka berdua itu datar. Gaada ekspresi seneng ataupun marah. Ya ngapain kmu bertiga senang ato marah,Gaada sangkut pautnya kok.

"Tapi aku di pindahin sam neva njeng" -Ica.

Yasudahla berserah diri aja. Asalkalian tahu. Bu Sri tuhan di 7-A apapun yang dia katakan pasti harus terjadi. Seenak jidat banget kan? Tai.

Monik mukanya udah melas melas tuh "ta ndausah ta"

"Loh cepat!" Bu Sri berdiri dan kacak pinggang. Seketika satu kelas itu natap kita berdua itu dengan tatapan "Seneng." Kalian tau kenapa? Kita berdua biangnya ribut kali gaada guru, Ataupun gaada guru. Bngst anak anak ini.

"Mampus, makanya ndausah ribut kalo ada bu Sri. Sudah ku tegur juga masih aja kamu bedua itu" -audy.

Bacod njer.

Dan mulai hari itu sampe seterusnya tempat duduk kita bersepuluh ya gitu. Cuman yang palinggg beruntung itu Audy sama Nabila. Jnck.

Via sama Novia apa kabar? Apakah klian beruntung? Ato malah terhuyung? :)

Tapi ya, Talia itu sering tukar tempat duduk sam yuwanita. Untung anak ini nurut kek jalangkote:3

YAUDAHLA TUNGGU NEKS CERITA.....................

tertanda

10 orang bg:3

Kegovlokan Kamih :3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang