pat. day 1.

31 4 8
                                    

Ok ini plesbek sedikit tentang MPLS kita (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah).

Hari ke-1

(jadi sebelumnya. Kita udah disuruh masuk, dikasih tau apa aja barang yang harus di bawa selama masa MPLS. ya diantaranya topi esde, bet name)

Hari ini gaada yang saling kenal, ataupun betegur sapa. Why? YA ALASAN NYA PASTI KALIAN TAU, GA KENAL. Dan OSIS pembimbing kelas  7-A  itu ka Tasya sama ka Griffith. Oh iya jangan lupa ka satrio.

Ka Tasya : (masuk kelas) Asslamualaikum.
Nakanak : Wa'alaikumsalam.

"Kak bagi IG DONG"

"Kakak kok cantik?"

"kak bagi id nyaa"

Dan lain lain.

Ka tasya cuman senyum. Terus galama masuk ka Griffith sambil bawa kertas daftar hadir.

Kita di absen satu satu, dan saat itu..

"tok tok tok"

Masuklah seorang bantet. Bulet. Namanya Nabila. :)

Nabila celingak celinguk ke kanan kiri. Dia gadapat tempat duduk sama cewe. Akhirnya dia duduk di pojok kanan sama Ranu. HAHAHAHA.

Ka Tasya lanjut bacain daftar hadir dari atas sampe bawah. Habis itu kita di perkenalkan sama guru guru dan ka Satrio masuk:))

Bohong kalo talia gak naksir pertama kali. Bohong.

Talia langsung buletin matanya, natap ka satrio. Sok cantik, sok imut. CABE U BEGO.

Gimana enggak klepek klepek abis gitu? Rahangnya tegas, badan tegap, jas osis bikin tambah keceh. Item manis. HADUHHHHHH BWANKKK ALALIN ADEK BANG...

lebay bngst, jaujau.

Oke back story.
Ka Satrio masuk pake muka datarnya, Terus dia cuman ngasih buku gitu ke ka Tasya. Habis itu dia pergi:( talia kecewa.

Terus galama ka Tasya keluar, terus datang lagi.

"Dek,siapa disini pernah ikut PBB? tolong maju"

Seketika kelas diem. Lirik lirikan:v ryan,aisyah,monik angkat tangan.

"Sini Dek" kata Ka Tasya. Yaudah itu anak tiga di suruh ngikutin ka Tasya keluar. Terus ka Griffith kasih kita pengarahan.

Skip beberapa menit kemudian. Ada guru masuk aku lupa namanya.

Dia bacain peraturan apa aja yang ada di sekolah baru kita gays. Oksip. Galama Monik, Aisyah, Ryan datang masuk kelas lagi. Terus habis itu ada pengumuman lewat speaker.

"Harap perhatian semuanya, Diminta setelah pengarahan berakhir semua siswa dan siswi kelas 7 kumpul kelapangan membawa topi dan bet name yang telah di siapkan untuk melaksanakan upacara pembukaan MPLS." itu pa Kasmal mungkin.

Yasudahla habis itu kita semua disuruh ke lapangan, upacara pembukaan MPLS. Kita celingukan. Dimana kita baris? Dan ada satu plat bertuliskan VIIA

YAP ITU PUNYA KITA! SERBU GAIS. DAN KITA SEMUA LARI KE ARAH SANA.

DAN KITAA..DESAK DESAKAN SITU, KITA NGUKUR TINGGI ANJIR HAHAHAHA KOCAK PRH. habis itu ya semua anak anak di tenangin sama ka Satrio. Uncjjjjjh

Galama upacara mulai. Yang ngasih amanat itu kepala sekolah bu Supri. Guru kesayangan NEVA. Dan upacara pun berjalan lancar setelah ocehan ibu tercinta seantero sekolah. Selama 30 menit.

BAYANGKAN KU BELI OREO MANTEMANNN....

pegel kaki dd bukkk.... :(((((

LANJUT.... jadi.. Para anak cowo susah saling kenal plis. Mereka cepet banget ya kenalan? Sedangkan talia aja masih aja temenan sama ica. Temen esde. Oh iya mau nanya. Kenapa anak cowo lebih cepat akrab di bandingkan anak cewek? Yang tau jawab ya.

Bahkan yaa anak bagian belakang itu Ryan, Yopin, Ocan, Firman, Faisal mereka udah ribut sendiri.. Sumpahhh baru 1 hariii woy udah akrab ae kalyan pada:(

Habis itu, Kita disuruh solat berjamaah. Di musholla. Tapi yaaaa musholla nya kekunci jadinya gajadi dechhhhhhhhhhhh.

Oke bentar lanjut hari ke2 yaks

Kegovlokan Kamih :3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang