Namaku Safiani Andriani. Biasa dipanggil Safa. Aku lahir di Surabaya pada tanggal 26 September 1999. Well sekarang tanggal 24 Maret 2018 itu artinya usiaku akan 19 tahun. Masih akan, bukan sudah ya. Dari kecil aku suka Princess Aurora karena rambutnya panjang dan gaunnya pink. Aku memang pecinta warna pink. Bahkan semasa SMA panggilanku "Pinky".
Aku sekolah di sma 77 surabaya. Yah, bukannya sombong atau apa, tidak masalah bukan jika kukatakan bahwa aku bersekolah di tempat bergengsi? Aku masuk jurusan IPS yang terkenal anak nakalnya.Itu semua salah! anak IPS lucu-lucu, kocak, seru kok!. Disekolah aku ikut ekstrakulikuler dance. Aku ke sekolah naik sepeda motor. Aku hanya punya mobil 1, dan itu dipakai Papaku kerja maka dari itu aku naik motor dan tidak boleh naik kendaraan umum karena takut terjadi hal yang tidak berkenan. Aku tinggal bersama papaku, utiku dan kedua adikku (Sisi dan Ryo). Nama papaku Ronal Eko Prasetya dan Utiku bernama Rumi. Sedangkan kedua adikku bernama lengkap Julia Dwi Caesar dan Suryo Tri Prasetya, nama lengkap dan nama panggilan beda bukan? Yah itulah papaku, memberi nama panggilan berbeda dengan nama aslinya. Pasti dibenak kalian bertanya dimana ibuku? Yap aku anak dari keluarga yang broken home. Ibu ku tinggal sendiri tak jauh dari rumah yang ku tinggali bersama Papa. Aku di rumah punya sahabat Alma, Asla, Nabnab. Aku dan teman - teman rumahku membentuk geng sahabat yang bernama FAAN yang diambil dari lafal (fun). Kita memang happy terus sih kalau lagi ber-empat.
Disekolah aku lebih sering berkumpul dengan temanku dan memberinya nama Azimud. Azimud terdiri dari Aku, Mila, Nana, Yesi, Enzi dan si kembar Anna-Anni. Kita sering bersama-sama baik ketika bercanda, jalan-jalan, merayakan ulang tahun masing-masing, bahkan berantem pun kita tetap bersama-sama. Semasa SMA aku suka sekali dengan shopping, jalan-jalan, nonton dll. Dan mempunyai teman sebangku yang setia, baik, dan pokoknya gaul deh!. Anak itu bernama Diva. Diva adalah anak pindahan dari Jakarta. Dia pindah ke Surabaya dari kelas 1 semester 2. Tidak terasa sekarang aku sudah lulus. Selain menyenangkan banyak kenangan yang tersembunyi di sana. Terutama dengan orang yang masuk dikehidupanku. Dan orang itu pernah aku cintai, tapi orang itu aneh. Orang itu juga akan membawa ku dikehidupan yang penuh makna, yang akan kuceritakan kepada kalian.
Aku akan tulis semua sesuai dengan apa yang terjadi, yah meskipun tidak begitu detail tapi itulah intinya. Ada nama orang dan nama tempat yang aku samarkan, agar tidak terjadi suatu persoalan yang bersangkutan. Tapi mungkin merupakan sebuah cerita anak jaman sekarang alias kid jaman now.
Inilah ceritanya:
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Favorite Notification
RomanceSebuah cerita nyata dari seorang safa yang memulai masa percintaannya dibangku SMA. Sebuah cinta yang tidak berjalan mulus penuh lika liku dan hasilnya harus menunggu bertahun tahun untuk menemukan sebuah kebahagian dan menemukan orang baik, baik da...