prologue

8.2K 707 55
                                    

JYP school.

"Anak anak kita sekarang kedapetan siswa baru semoga kalian bisa berbaur ya. Hyunjin kamu duduk disebelah Jeongin."

Siswa siswi langsung kaget akan kedatangan hyunjin yang pindah ke sekolah JYP school ini, pasalnya dia adalah anak terkenal dari sekolah nya dulu yaitu Nusa Interectual. Mana sekarang dia ditempatkan di kelas 11 Mipa1. semuanya heboh, kecuali satu orang yaitu yang Jeongin.

"Hai salam kenal." sapa hyunjin.

"Salam kenal juga." ucap Jeongin sambil menjabat tangan nya.

"Lo belum bilang nama lo siapa."

"Hm, gue Jeongin yang Jeongin" Jeongin senyum sedikit.

"Lo gabakalan nanya nama gue?" hyunjin greget sama Jeongin sekarang.

"Lo hyunjin kan? Hwang hyunjin. Siapa sih yang gatau lo si anak tenar itu." Jeongin ngomong sambil ngeluarin buku nya.

Hyunjin pindah ke sekolah JYP school ini tepat nya pindah di kelas Mipa1 ini, biar dia gabung sama segerombolan nya yaitu, minho, changbin, woojin temen balapan mereka. Hyunjin juga udah terkenal bangsat nya mainin cewe sama uke, semua orang udah tau itu.

"hebat ye sekarang kita satu kelas." changbin gendong tas pake sebelah tangan nya.

"Haha iye sekarang bolos bareng juga ena buat ngomongin gimana rencana balapan." Minho yang ngomong.

"Menurut kalian Jeongin gimana sih sifat nye? Kok dia cuek ye ama gue?" ucap hyunjin.

"Jeongin emang gitu. Dia sok jual mahal emang cuek juga orang nya, anak rajin lagi. Beruntung lu sebangku ama dia." woojin ngasih tau sifat jeongin.

Hyunjin angguk angguk in kepala nya, Terus dia natep kearah depan.

"Jeongin." hyunjin lari ninggalin Minho, changbin, woojin. Yang ditinggal bengong doang

"Apa?" Jeongin noleh

"Lo pulang sama siapa?"

"Sama chan."

"Oo-h gitu." hyunjin jadi gagap karena sifat dingin nya Jeongin.

"Terus kenapa lo belom pulang?" hyunjin penasaran.

"Chan nya lagi bantuin pak jaehwan milihin jamu dulu jadi gue tunggu disini."

"Gada niatan pulang bareng gue?"

"Ga makasih."

"Yodah kalo gitu gue balik duluan ya Jeong, tar kalo chan lama line gue aja. gue udah masuk grup kelas kok jadi kalo mau chat tinggal add gue aja dari situ." hyunjin ngomong panjang lebar.

"Iya."

Hyunjin emang bangsat tapi kalo sama temen sebangku nya dari dulu dia baik. yaiyalah dia pasti bergantung sama temen sebangkunya biar bisa nyontek nyontek pr, apalagi kalo tau Jeongin itu pinter. Tapi disisi lain dia greget sama sifat nya jeongin, dia pengen bikin Jeongin biar ga cuek lagi ke dia dengan cara apapun, pasalnya selama ini gapernah ada orang yang cuek banget kaya Jeongin ke dia.












bagus ga? kalo engga aku mau unpub nih. karena otak aku buat lanjutin work aku yang di sebelah lagi mentok, jadi aku buatin work baru yang ini hehe. Semoga suka ya!💓

 Semoga suka ya!💓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

wth love

jeonsaan🍉

❛ what do you think i am? 。( ♯. ) hyunjeong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang