02

3.9K 557 30
                                    

Jeongin diem dikamar nya, bosen nya minta ampun mau ngapain. Iya ini malam minggu masa gada yang ngajak jalan sama dia. Chan lagi sibuk sama kegiatan osisnya malem malem gini. Padahal dia belom cerita tentang hyunjin ke chan.

Chan itu pendengar setia jeongin, dengan kata lain dia itu sahabat nya Jeongin yang dimulai sejak mereka masuk sekolah menengah pertama.

Jeongin sekarang lagi guling guling dikamar nya, terus bengong tanpa sengaja senyuman hyunjin ngelintas dipikiran nya.

Ih ngapain dia muncul? Jeongin langsung geleng geleng kepalanya.

Seketika notif hp jeongin mendadak seru.

cocan 2k18

Han.
Guyss
Guyss
Minhoo

Minnie
Kenapa lo

Piliks
ANJ

Minnie
Kenapa pada nge gas?

Piliks
SUAMI GUE MAU BALAPAN
KAYA NYA DIAJAKIN PACAR LO SUNG
ANJ BANGET MINHO

Han
Lo jan nyalahin Minho
Dia udah pernah janji ke gue
Katanya gabakal balapan lagi
Nyatanya sekarang:(

Minnie
Felix nyante dong

Jeongin
Felix, jisung sabar dulu

Piliks
Gue takut
Gue telpon ga diangkat angkat
binnie juga uda janji sm gue :)

Minnie
Lo tau lokasinya dimana?

Piliks
Engga:(

Han
Gue taunya
Lokasi balapan mereka yg dulu.

Jeongin
Dimana?

Han
Di jalan defard


Jeongin
Pasti mereka ber 3 lagi?

Minnie
Kali ini sama hyunjin kek nya
Hyunjin juga kan gabung sama mereka

Piliks
Sialan
Ini semua gara gara si dower berarti



Ga butuh waktu lama mereka udah ngumpul di mobil nya felix, sekarang mereka otw ke jalan yang jisung bilang tadi.

15 menit an mereka nyampe dan emang bener mereka balapan liar karena keliatan dari motor yg mereka pakai. Tapi aneh nya gaada orang sama sekali dan nyisa woojin, changbin, hyunjin, Minho yang babak belur.

Jeongin pov.

Gue kaget bukan main waktu liat mereka berdarah, mereka balapan kan? Kenapa darah bercucuran dimana mana gini?

Gue liat felix yang udah lari ke pelukan changbin, jisung yang udah nangis sambil mukul-mukul kecil di dada minho, seungmin yang lagi bantuin woojin berdiri. Iya, seungmin sama woojin emang udah sahabatan lama banget kaya gue sama chan.

Tatapan gue langsung ngeliat kearah hyunjin yang lagi sendiri tanpa ada yg bantuin dia, hyunjin lagi berusaha ngapus darah yang bercucuran di sudut bibirnya.

"Nih." gue berdiri di depan dia sambil lemparin sapu tangan yang gue bawa.

"Makasih." hyunjin senyum ke gue sambil kaya nahan sakit gitu.

Gue natap dia kasian, tapi biarin ini salah dia juga.

"Ga ada niat buat bantuin?" hyunjin ngomong ke gue pake nada memelas.

Akhirnya gue jongkok di depan dia, gue bantu tuh sudut bibir nya gue usap-usap pake sapu tangan. Canggung emang, gue males ngomong sekarang ini. Eh si hyunjin natep gue lekat banget sekarang. Sial, dia ganteng walau babak belur gini.

"Ekhm." ucap gue. Terus gue teken tuh luka yang ada di sudut bibirnya itu.

"Akh jeong." hyunjin kesakitan terus megang tangan gue.

"Salah lo sih kenapa babak belur gini coba? Nyusahin orang banget, kalo bukan kar-" sial, hyunjin nutup bibir gue pake tangan nya. mana asem lagi tu tangan nya.

Gue langsung aja lempar tuh sapu tangan, terus gue masuk ke mobil nya felix. males banget gue nolongin dia.

Gue denger hyunjin ketawa kecil, terus nyamperin gue. Gue cepet cepet aja nutup jendela mobil.

Tok tok tok

dia ngetuk kaca mobil. bodo amat gue sekarang masih ngelipetin tangan di dada sambil natap ke depan.

Tok tok tok

Tok tok tok

kasian juga sih dipikir pikir ngediemin dia gitu. Akhirnya gue ngeliat tajem kearah si hyunjin. Terus dia senyum manis sambil ngisyaratin

"buka kaca nya gue mau ngomong."

Akhirnya gue buka tuh kaca mobil.

Dia langsung ngeraih tangan gue, terus dia buka tuh telapak tangan gue dan dia nyimpen sapu tangan nya di telapak tangan gue. Udah gitu dia nutupin telapak tangan gue.

"Makasih, lo kalo marah lucu." dia ngusak rambut gue, terus kabur gitu aja.

Sial, Hwang hyunjin jantung gue.

Next ga nih?

wth love🍉jeonsaaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

wth love
🍉jeonsaaan

❛ what do you think i am? 。( ♯. ) hyunjeong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang