03

3.6K 529 86
                                    

Hyunjin hari ini gak sekolah dia sakit akibat kemarin. emang sih soalnya dia paling babak belur, Waktu changbin ditanya sama felix kenapa bisa babak belur gini dia jawab karena hyunjin ga terima kalo dia kalah waktu balapan, terus dia main serang aja.

Emang hyunjin itu gak mau ngalah, egois, segala sifat dia punya.

Jeongin duduk sendiri sekarang. Mumpung guru belom masuk dia mampir ke bangku chan yang kebetulan sebangkunya yaitu bam-bam nya lagi pergi.

"Chan."

"Kenapa Jeong?"

"Gue belom cerita soal si anak baru ke lo kan?"

"Hyunjin? Kenapa emang? Cerita aja."

Jeongin buang nafas kasar.

"Lo ilfeel ga sih, kalo ada orang baru kenal udah langsung nge gas apalagi modus mulu."

"Hyunjin ya?" chan nyubit pipi gemes Jeongin.

"Hm i-iya."

"Lo ilfeel sama dia?"

"Iya, abisnya dia nge gas banget, ngerdus mulu! Gue kan jadi risih."

Chan ngedeketin muka nya ke kuping Jeongin.

"Hati hati..."

"Apa?" Jeongin bingung

"Lo suka sama dia."

Jeongin langsung nabok kepalanya chan.

"YEU MANA MUNGKIN LAH GILA KALI GUE."





Pulang sekolah jeongin dianterin sama chan. Tapi dia ga langsung pulang ke rumah, dia mampir dulu ke rumah hyunjin. Iya dia mau ngerjain tugas yang dikasih bapak samuel soalnya belom kelar.

Tok tok tok
hyunjin ini gue Jeongin.

Hyunjin langsung buka pintu rumah nya, dia senyum ke jeongin walaupun mukanya masih banyak luka.

"Eh yang, jenguk gue ya?"

"Jenguk mata lo pitak! udah sekarang kita selesain pr biologi deh, biar cepet kelar."

Jeongin langsung buka laptop nya dan ngerjain tugas kelompok nya, hyunjin? jangan tanya dia malah asik main hp sambil ngemil makanan yang Jeongin bawa.

"Jeongin lo kok bawa makanan pedes sih." hyunjin lompat lompat gajelas abis makan keripik yang Jeongin bawa.

"Hahaha lo itu abis cuci muka ato gimana?" Jeongin ketawa, matanya udah ilang aja.

"Emang kenapa?"

"Banyak banget air di muka lo."

"Ini keringet bego, gue kepedesan." hyunjin sekarang loncat loncat di sofa.

"Bentar gue bawa minum kok."

Jeongin buka tas nya terus dia ambi sebotol minum. Abis itu dia kasihin ke hyunjin.

"Makasih." Hyunjin langsung minum tu air sampai abis setengah botol.

"Lo ga suka pedes?"

"Iya yang."

"Lain kali kalo mau makan makanan tuh liat dulu jangan langsung maen makan aja." Jeongin kembali lagi ketempat duduknya, terus lanjutin nugas.

"Gapapa sih kalo sekarang gue kepedesan gini."

"Gapapa gimana?"

"Iya gapapa, karena gue udah berhasil bikin lo ketawa tadi." cengir hyunjin.


❛ what do you think i am? 。( ♯. ) hyunjeong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang