04

3.4K 493 65
                                    

Hyunjin hari ini masih tidak sekolah, ia masih sakit dan kabarnya bertambah buruk. Jeongin ngerasa bersalah, gimanapun juga hyunjin memburuk gara gara Jeongin yang minta anter pulang.

Jeongin
Jin?

Hyun.j
Kenapa? Kangen?


Jeongin
Ga, gue cuman mau bilang kalau
Kursi samping gue jelek amat


Hyun.j
Hahaha, duduk sendiri?

Jeongin
Iye

Hyun.j
Tumben kan biasanya chan suka nemenin lo?

Jeongin
Dia lagi sibuk rapat osis

Hyun.j
Oh

Jeongin
Gitu doang?

Hyun.j
Yaudah makanya kalo lo kesepian
Cari orang yang selalu ada di sisi lo gih

Jeongin
Males amat

Read

Jeongin pov

Lah pesan gue di read doang? Gasalah? Yaudah sih bodo amat gue gaurus. Tapi kenapa hati gue ga enak ya? Apa hyunjin kenapa napa?

Kenapa gue jadi mikirin dia? Kuker banget anjir.

entar pulang sekolah gue mampir kerumah nya atau engga ya? gausah deh males amat.

etapi dia gagal sembuh kan gara gara gue juga? auah serba salah raisa.

Author pov

jeongin akhirnya udah sampai di depan pintu utama rumah hyunjin. Dia lagi kebingungan sekarang

"ketuk ga ya? ketuk ga ya?" jeongin mundar mandir di depan pintu.

"ah gausah deh mending balik aja, malu maluin." jeongin mau pergi tapi dia balik lagi.

"duh ketuk ga nih?"

"hm yaudah deh ketuk aj-" pas jeongin udah mau ketuk pintunya, hyunjin keluar.

"Kamu ngapain sih? Masuk aja kali jeong" hyunjin langsung narik jeongin ke ruang tamu.

Kamu, kamu? Oke lo harus kalem jeongin, batin jeongin.

Mereka duduk di sofa sekarang, Hyunjin yang ngeliat jeongin mukanya berubah jadi  kaya tomat langsung cekikikan.

"Jadi kangen?"

"Dih ogah kangen sama lo."

"Terus?"

"Em-itu eu-anu, gue pulang dulu ya jin, lupa bunda bilang ha-"

jeongin yang udah berdiri dari tempat duduk nya dan mau pergi, malah ditarik sama hyunjin. Dan sekarang jeongin udah duduk dipangkuan hyunjin.

"Disini aja dulu."

hyunjin nempelin kepala nya di bahu jeongin, sambil meluk jeongin dari belakang.

❛ what do you think i am? 。( ♯. ) hyunjeong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang