10

3.1K 460 65
                                    

chan nyamperin jeongin, dia kaget ngeliat jeongin yang udah berantakan kaya gini

jeongin lari dan langsung memeluk chan, ia meluapkan semuanya di pelukan chan

chan yang udah ngerti balik memeluk jeongin sambil mengusap pelan rambut sahabatnya itu

"kenapa hm?"

ga dijawab malah tangisan jeongin semakin pecah dan keras

"ssst udah jeong"

chan berniat untuk melepaskan pelukannya dan melihat wajah jeongin tapi jeongin menolaknya, ia malah mengeratkan pelukan nya dan menyembunyikan wajah nya di dada sahabatnya.

"yaudah luapin semuanya dulu kalo lo kesel lo bisa pukul gue."

jeongin menggeleng mendengar sahabat nya berbicara seperti itu.

"h-hyunjin bangsat hiks."

"hyunjin berengsek."

chan terkekeh ngedenger gerutuan sahabatnya itu

"udah udah, gabaik jeongin."

lalu jeongin mendongakkan kepalanya.

chan tersenyum.

"jadi kenapa?" dia ngusap air mata jeongin pake kedua tangannya.

"gue kesel kalo setiap liat hyunjin, tapi kalo dia gak ada gue kangen. gue serba salah chan"

jeongin nangis lagi terus ngusap idung nya yang udah banyak ingus nya.

"gue tu udah kaya raisa serba salah, ah engga hyunjin yang salah, dia perhatian mulu ke gue padahal dia udah ada mina. apalagi tadi"

jeongin natap mata chan soalnya dia ragu buat ngomong.

"apa?"

jeongin nunduk dia takut sama matanya chan yang udah natap tajem

"yang jeongin?"

"uhm itu tadi dia nyium gue hiks"

jeongin nangis lagi dan meluk chan lagi.

sialan

chan mengepalkan tangan nya

























setelah melihat jeongin yang sudah tenang, chan memegang kedua bahu jeongin lalu menatap nya lekat

"lo inget awal lo cerita tentang hyunjin ke gue?"

"iya kenapa?"

"lo bilang waktu itu kesel gegara baru pertama kenal, hyunjin udah ngerdus mulu terus nge gas mulu kan?"

"hm iya gue kesel lah orang baru aja kenal."

"terus lo cuekin dia kan?"

"hm iya."

"yaudah itu salah lo berarti."

jeongin ga ngerti sama apa yang chan bilang barusan.

"maksudnya?"

"dia jadian sama mina karena awalnya mereka sahabatan. mungkin awalnya mereka emang rasa sebagai sahabat, tapi lama kelamaan pasti salah satu dari mereka punya rasa. imposibble sahabatan selama beberapa tahun gapunya rasa."

"impossible gimana? kita kan gaka-"

"kalo gue sih iya jeong." Chan senyum ke jeongin

"hah ch-"

"nah terus semenjak hyunjin pindah sekolah dan ketemu lo mungkin dia suka sama lo juga, Tapi lo nya cuek ke dia dan dia jadinya nembak mina yang udah lama kenal sama dia, Jadi bisa aja dia suka sama mina dan lo juga. makanya dia masih perhatian sama lo padahal dia udah punya mina dan rasanya mungkin si hyunjin itu pengen milikin kalian berdua."

jeongin masih nge blank sama omongan chan yang tadi dan sebelumnya.

"ato ada 1 alasan lagi mungkin"

"bisa aja karena sifat nya yang emang bangsat sialan kaya anjing menggonggong"



































disamping ada seseorang yang mendengar, sekaligus melihat langsung kejadian tadi. 

hyunjin yang tadi niatnya nyamperin jeongin tapi keburu disamperin chan, udah denger semuanya.

semua dia denger uneg uneg dari jeongin sampai rasa sukanya chan ke jeongin

semuanya udah di denger sama hyunjin.

hyunjin senyum tipis lalu meninggalkan mereka.


































































apa ini apa, gada yang kangen kan?

❛ what do you think i am? 。( ♯. ) hyunjeong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang