06

3.1K 451 132
                                    

malem malem jeongin diem dikamarnya, dia dirumah sendiri soalnya ayah sama bunda nya belum pulang karena keluar kota selama seminggu dan akhirnya chan turun tangan nemenin jeongin.

tok tok tok

"Masuk"

Jeongin buru buru ngusap airmatanya terus nyelimutin badan nya.

"Sakit?"

Chan nempelin tangannya di kening jeongin.

"Engga cuman flu"

"Pantes tu idung merah"

Chan nyentil pelan idung nya jeongin.

"Yodah gue tidur ya jeongin, bye" chan keluar dari kamar jeongin terus tidur di kamar tamu.



Hyunjin semangat banget pagi ini. Sampe kesekolah nya pake parfume segala terus motor abis dicuci tapi otak mah gaikut kecuci.

Pas nyampe kelas dia ngeliat kursi disamping nya yang kosong.

Lah? Biasanya kan suka pagi-pagi batin hyunjin

Hwang.j
Jeong
Behel?

Jeongin
Y?

Hwang.j
Kenapa lo ga sekolah?

Jeongin
Terserah gue

Hwang.j
Serius

ga dibales, hyunjin ngusap wajah nya kasar.

"Chan? Jeongin kenapa ga sekolah?"

"Dia kena flu."

Hyunjin ngangguk ngangguk doang.

Hwang.j
Jam 11 gue bakal izin pelajaran
Gue nengok lu
Bukain pintu ya
Read

Hyunjin udah bolos sekarang, dia cuman bilang alasannya ke changbin, minho, woojin doang.

Pas mau tanceb gas hyunjin dipeluk dari belakang. Pas hyunjin noleh ternyata itu mina pacarnya hyunjin.

"Kamu ga belajar?"

"Engga aku pengen jalan jalan sama kamu soalnya aku kangen banget." Mina ngeratin pelukannya.

"Dih kangenan, yaudah sayang mau kemana hm?"

"Shopping ayo"

"laksanakan tuan putri"



Jeongin pov

Hyunjin mana? Katanya jam 11 kesini tapi kok gakeliatan batang idungnya?

Gue maksain buat nunggu hyunjin diruang tamu sambil duduk di sofa. Padahal kepala gue udah puyeng banget, nafas aja susah soalnya mampet.

❛ what do you think i am? 。( ♯. ) hyunjeong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang