08

3K 483 83
                                    

jeongin maksain buat sekolah hari ini soalnya dia gamau ketinggalan pelajaran.

"eh jeonginku." jisung gelayutan di tangan jeongin.

"heh tupai kasian jeongin masih sakit bego."
seungmin narik jisung.

"lo tuh kenapa sakit sih jeong?"

"gatau lix gue juga ga ngerti."

"lo juga gue liat murung mulu jeong, ada masalah? cerita dong."

"ntar deh gue ceritanya."

pas pulang mereka main dulu kerumah jisung. katanya sih pengen kangen kangenan pengen peluk pelukan kaya teletabis.

"jadi gimana jeong?"

jeongin ngehela nafas nya kasar, terus dia ceritain semua perasaan dia ke hyunjin dari awal ketemu sampai sekarang.

"jadi lo suka sama si dower itu? beneran?" felix ngomong sambil ga percaya gitu.

"sejak kapan lo suka sama orang jeong?"

"gatau ah gue juga! udah ah malu"

jeongin nutupin mukanya pake kedua tangan nya.

"tapi kan dia udah sama mina?"

"lo sih jeong di alusin malah dikasarin."

"ya abis gue malu, tapi gue kadang suka respon kok."

"jadi lo ini beneran suka?"

"gue benci deh kayanya."

"benci?"

"um maksudnya kalo dia ada di depan gue itu gue suka ga mood mulu, tapi kalo dia lagi ga dihadapan gue, gue malah kangen dia."

"gue tau itu deh" jisung nangguk ngangguk.

"apa?" ucap mereka bertiga.

"lo benci tapi cinta HAHAHAHAHHAHA." jisung bucin 2k18



pas lagi nunggu bus buat pulang, jeongin ngeliat hyunjin sama mina yang lagi naik motor sambil mesra mesraan.

sampai akhirnya mata jeongin dan hyunjin bertemu, jeongin langsung nundukin kepalanya. beda lagi sama hyunjin yang langsung nyamperin jeongin.

"jeongin mau pulang?"

"iya"

"yaudah hati hati ya"

udah ngomong kaya gitu hyunjin langsung tancep gas lagi, kalo mina senyum doang ke jeongin.

bus nya udah nyampe dan jeongin duduk dipaling belakang, tiba tiba notif line muncul di hp jeongin



hwang.j
tunggu 5 menit
gue nganter mina dulu



jeongin cuman ngehela nafas nya, dia gatau kenapa sama sikap hyunjin demen banget bikin dia baper.


15 menit kemudian, jeongin akhirnya sampe dirumah nya. jeongin langsung mandi

abis mandi dia tiduran dan nge check hp nya lagi takut takut nya ada yang nge chat.

dan dugaan jeongin itu bener.

hwang.j
jeong lo dimana?
pulang selamat kan?
gada yg jaatin?

jeongin
iya gada.

jeongin langsung tidur setelah membalas pesan dari hyunjin.








❅️ ❅️ ❅️





kelas olahraga dimulai, jeongin izin gak ikut olahraga terus diem di uks akibat kepalanya ngerasa pening.

jeongin tiduran sambil dengerin lagu, dan pas denger suara buka pintu dia langsung buka matanya buat liat siapa yang masuk.

hyunjin

anak itu lagi

"kenapa kesini? lo kan harusnya di lapang! gausah khawatir sama gue deh"

"dih siapa yang khawatir? gue juga sakit nih lutut gue luka"

"o-oh yaudah" ucap jeongin, sambil kembali tiduran dan nutupin mukanya pake selimut.

hening selama 7 menit.

"jeong?"

gada respon

"jeongin gue tau lo ga tidur"

"apa sih?" bentak jeongin

"bisa bantu gue gak? obatin ini" ucap hyunjin sambil nunjuk nunjuk lututnya.

"ga! tar ada yang marah"

"siapa?"

"mina lah siapa lagi bego"

"gak lah dia gacemburuan" hyunjin terkekeh, dia bohong.

"please jeong, gue butuh lo"
























ciah ada yang kangen ga sama cerita ini?
ato sama author nya?

wth love
🍉jeonsaan

❛ what do you think i am? 。( ♯. ) hyunjeong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang