(tujuh)

597 44 10
                                    

.
.
.
.
Aku sedang membersihkan apartemen dan taehyung diruang tv,karena sekarang taehyung  cuti kerja.

Dan kini aku sedang mengepel lantai,aku tidak menghiraukan keberadaan taehyung tapi pada saat aku akan mengepel ruang tv dimana taehyung berada,aku mengurungkan niatku.tapi tiba tiba taehyung berbicara kepadaku.

"Kenapa ini enggak dipel,kalau bersih bersih tuh yang tuntas coba,jangan setengah setengah enggak bener banget kerjanya,makanya kalau ditinggalin tuh jangan males malesan.

"Iyh...taehyung ini aku lagi mengerjakannya.^aku tersenyum kepadanya,untuk menyembunyikan rasa sakit ini saat dia mengatakan itu kepadaku.

Aku mengepel ruang tv dimana taehyung sedang duduk disofa,

dan pada saat aku selesai mengepel,aku pergi ke dapur untuk mencuci piring.

Sesekali aku memegang punggungku yang terasa pegal.
Karena perut ku mulai berisi.

Setelah semuanya selesai aku pergi kekamar ku untuk membaringkan tubuhku yang sudah kelelahan.

"Sayang kamu cape yahh...maafkan ibu,ibu janji deh besok kita jalan jalan.^ucap ku sambil mengusap perutku.

"TZUYU!!!^tiba tiba taehyung berterik,yang membuatku pergi untuk melihatnya,dan pada saat aku keluar kamar,aku melihat taehyung terjatuh karena lantai yang masih basah.

Aku langsung pergi kearahnya lalu membantunya untuk duduk disofa setelah itu aku memijat kakinya.

"Apa masih sakit?^ucapku kepadanya yang masih fokus memijat kakinya.

"Ya iyah lah...pake nanya,ini gara gara kamu ngepelnya gak bener.

"Maaf...seharusnya tadi aku gak pel lantai dulu.

"Udah terlambat kamu ngomongnya.

"Sekali lagi maafkan aku.

sudah...sudah berhenti memijat kaki ku.^aku mengikuti ucapanya,lalu pergi menuju kamar ku.

Aku kembali ke kamarku untuk membaringkan badanku yang dari tadi terasa pegal

Dan tak terasa aku pun tertidur karena rasa lelahku.

Taehyung pov.

Aku melihat punggung dia yang sudah pergi menjauh menuju kamarnya,apa aku terlalu kejam menyuruhnya yang sedang mengandung mengerjakan semua tugasnya seperti ini.

heyy..taehyung dimana rasa kemanusiaan mu,apakah aku setega itu padanya,lihat lah dia seperti sedang sakit.

Aku pun pergi ke kamarnya untuk melihat kondisinya,walaupun kakiku terasa sakit tapi ini tidak terlalu sakit karena tadi sudah dipijat olehnya.

Dan pada saat aku sudah didalam kamarnya,ternyata dia sedang tertidur dengan lelap,apakah selelah itu'batinku.

Aku duduk dimeja belajar samping tempat tidurnya,aku melihat mukanya dan aku sadar ternyata dia tidur saja masih terlihat sangat cantik seperti ini,apa lagi pada saat dia tersenyum

Aghhhh.....ada apa denganmu taehyung,kenapa tiba tiba kamu memujinya.

tapi anehnya hatiku terasa aneh saat aku menatapnya.aku juga pernah meraskannnya tapi ini apa..hati ku selalu berdegup milihatnya saat tersenyum.apakah ini cin...akhhh...buakan taehyung apa yang kau pikirkan.

tapi aku hanya berfikir saja
Setelah apa yang aku lakukan terhadapnya,dia hanya membalasnya dengan senyuman walaupun dibalik senyuman itu terdapat luka yang selalu dibuat olehku.

apakah sekarang ini aku dapat disebut laki laki pencundang karena membuat wanita yang tidak bersalah sepertinya tersakiti,aku memang bodoh kenapa aku berubah menjadi iblis seperti ini.

Dan tanganku tiba tiba saja memegang pipinya sambil menatapnya wajahnya yang tengah tertidur.

"Aku bodoh telah menyakitimu,dan disini aku sadar kau adalah korban dari kesalahan yang telah kubuat.dan aku hanya befikir saja,apakah suatu saat nanti jika aku mulai mencintaimu apakah kau akan membalas cintaku setelah apa yang telah aku perbuat kepadamu.

Dan aku pun tersadar dengan apa yang aku katakan dan yang telah ku lakukan.

aku keluar dari kamarnya sambil mengacak rambutku,sungguh aku sudah gila karenanya kenapa aku jadi seperti ini,ada apa denganku kenapa sekarang aku terus memikirkanya.
.
.
.
.
Aku pergi menuju kamarku dan membaringkan badanku diatas kasur sambil memainkan hp ku karena aku merasa bosan sekalih dan tiba tiba ada yang menelfonku dari orang yang tidak ku kenal,yang membuatku mengepalkan tanganku.

hallo,ini dengan kim taehyung ini dengan siapa yah...^ucapku  kepadanya.

ingat lah kata kata ku ini,aku akan merebutnya darimu karena kau telah menyianyiakannya,dan perlu ku beritahu dia seperti ini karena kesalahanmu.dan kau tau kau telah menyakiti wanita yang salah,karena dia wanita baik baik.oleh karena itu dia tidak pantas dengan pria brengsek sepertimu.

kau siapa?tiba tiba mengancamku seperti ini,memangnya siapa kau berani beraninya mengancamku.

◀kau tak perlu tau siapa diriku,karena aku akan merebutnya darimu perlahan lahan,tanpa kau ketahui,jadi bersiap lah kapan aku mulai.

◀lalu apa yang kau akan lakuakan kepadanya?

◀terus sekarang kau peduli kepadanya.cik bajingan sekalih kau.menyianyikannya lalu datang lagi untuk mengambilnya.gak usah peduli karena ini yang kau inginkan bukan.

▶kau tidak tau apa yang ku ingin kan jadi jaga mulut mu jika belum tahu kenyataanya.

◀gak usah mengelak.karena aku selalu mengawasi mu dan istrimu,memangnya aku bodoh seperimu.membiarkan istri baik hati sepertinya menangis karena pria brengsek dan bajingan sepertimu.melukai hatinya dan sekaligus menyakiti kehidupan yg ada di dalam perutnya.jadi bersiap siap lah kapan aku akan memulainnya karena aku menyadarinya bahwa suatu yg berharga tidak boleh di sia siakan.

Setelah mengucapkan itu dia langsung mematikan telfonya,karena aku kesal aku langsung membanting hp.

Siapa pria itu tiba tiba mengancamku,dan apa tujuannya jika dia merebut tzuyu dariku.

Aku akan menjaga tzuyu,aku berjanji tidak ada orang satu pun yang akan merebutnya dariku.jika sampai itu terjadi maka dia akan menyesal mengancamku seperti ini.

Maaf baru update,tenang ajah aku bakal update sebisa mungkin kok.

Dan mau minta saran dong.
Menurut kalian tunggu cerita ini selesai baru bikin cerita baru,atau apa.

Karena cerita baru aku lebih ke cerita comedy.♥♥♥♥♥♥

(•Forgive Me Always Love You•)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang