(lima)

525 39 1
                                    

sekali lagi jangan lupa vote yah,kalau selesai bacanya.
.
.
.
.
.
"Aku berusaha untuk tidak menangis karnanya tapi enggak bisa,dia terus memberikan ku rasa sakit hiks....^air mataku terus mengalir membasahi pipiku.

"Tatapannya selalu menyadarkanku bahwa aku hanya beban baginya,hikss...aku bodoh mina...hiks..aku bodoh telah mencintainya...tapi lihat lah balasanya terhadapku dia saja memintaku untuk tidak lagi berbicara padanya,jangan dekat dekat dengannya,lalu apa lagi yang akan dia minta nanti
memintaku agar cepat mati....

"Cukup tzuyu...berhentilah menyalahkan dirimu sendiri.ini semua bukan salahmu tapi salah pria brengsek itu,jika perlu yang harus mati adalah dia,tenang saja tzuyu aku akan membantumu membuatnya menyesal membuatmu seperti ini.

"Sudah kubilang aku tidak mau kamu ikut terlibat dalam masalahku,biar nanti dia tau apa itu menyesal.

"Tapi tzuyu...dia har...^ucapan mina langsungku potong.

"Ini yang dia inginkan,akan aku lakukan mina...walaupun ini sangat menyakitkan ini mungkin cara terbaik.

"Kamu selalu mengatakan ini yang terbaik,tapi lihat dulu dirimu kau terluka olehnya,ini terbaik untuknya tapi tidak untukmu,berhentilah menyakiti dirimu sendiri.

"Aku tau mina,luka ini terlalu banyak dibuat olehnya lalu apa yang harus aku lakukan,aku hanya bisa diam setelah apa yang telah ia perbuat,aku juga ingin mengakhiri ini semua tapi tak bisa,hatiku mengatakan jangan mengakhiri ini.

"Tapi ini sudah keterlaluan tzuyu kau sedang mengandung anaknya seharusnya dia tidak membuatmu bersedih seperti ini.

"Anak ku pasti kuat,sama seperti ibunya,iyakan sayang^ucapku sambil mengusap perutku.

"Tapi Jika ini pilihanmu apa boleh buat.dan jika kamu butuh aku ada disampingmu,hubungiku saja.aku pasti ada untukmu.

"makasih yahh mina kau selalu ada untuk ku..^aku langsung memeluk mina dengan erat.
.
.
.
.
.
Sekarang aku sudah pulang dari apartemen mina,dan aku sedang mononton tv.

Dan pintu apartemen terbuka menandakan taehyung sudah pulang,aku menengok ke arah taehyung yang kini tengah melihatku juga,dan aku cepat cepat berdiri sambil tersenyum kepadanya,dan setelah itu aku pergi meninggalkannya.

Sekarang aku ada di dalam kamar sedang membaca novel kesukaan ku,karena aku haus aku pergi mengambil air putih dan ternyata taehyung sedang menggambil air putih juga,aku tersenyum kepadanya,lalu aku
mengurungkan niat ku untuk mengambil air putih dan kembali lagi menuju kamarku.

"Sayang nanti saja minumnya yah...ayahmu sedang mengambil air minum,lebih baik kamu mendengarkan ibu kembali membaca novel yahh.^ucapku sambil membaca buku kembali.
.
.
Dan setelah selesai membaca aku pun keluar untuk menggambil air putih.

Aku lihat lihat dulu apa ada taehyung atau tidak,tapi sepertinya taehyung sudah masuk kamarnya.

Aku pergi menggambil air putih tapi sebelum itu aku mengajak berbicara anak ku terlebih dahulu.

"Sayang mau makan atau minum ^ucapku sambil mengelus perutku yang terlihat semakin berisi.

"Emmmm mending minum susu ajah yahh,anak mamah pasti haus dari tadi.^selesai membuat susu,aku pergi menuju ruang tv.

aku mulai menyalakan tv dan mencari siaran yang bagus
sambil meminum susu yang tadi aku buat.sambil sesekali mengajak berbicara anak yang ada didalam perutku.

"Sayang liat itu anak kecilnya bawa boneka,lucu yahh...besok ibu belikan boneka yah...

Karena sudah hampir tengah malam dan aku juga mengantuk
akhirnya aku pergi menuju kamar ku untuk tidur.
.
.
.
Pagi pagi aku bangun untuk membuat makanan untuk ku dan taehyung.

Dan selesai membuat makanan,dan tiba tiba pintu kamar taehyung terbuka,aku tersenyum kepadanya sambil membawa piring yang berisi makanan pasakan ku,untuk makan di dalam kamar ku.

Aku masuk kamarku dan duduk di sofa yang ada didalam kamarku dan tidak lupa aku mengajak bicara anakku.

"Sayang makan dulu yahh..,supaya nanti kamu sehat.
kan kita nanti mau beli boneka jadi ibu enggak lemes.^aku mulai menyupkan beberapa sendok kedalam mulut ku.

Setelah selesai makan aku keluar dari kamarku.

dan pergi menuju dapur untuk membersihkan piring bekas makan ku dan piring kotor lainnya.

"Sayang ayahmu sudah berangkat kerja,jadi sebelum kita membeli boneka,ibu bersihkan apartemen dulu yahh..^ucapku kepada anak yang ada didalam perutku.
.
.
.
Selesai membersihkan apartemen,aku pergi ke toko boneka untuk mencari boneka
untuk anakku nanti.

Saat sesampainya aku ditoko boneka aku masuk dan mulai mencari boneka yang menurut ku sangat lucu.

Selesai aku mendapatkannya,aku pergi menuju kasir untuk membayar boneka yang telah ku pilih tadi.

Dan setelah itu aku pergi ke taman kanak kanak,aku pun tidak tau tiba tiba saja ingin kesana untuk sekedar melihat anak kecil.

Aku duduk dibangku taman sambil melihat anak anak yang sedang bermain dan tiba tiba ada anak laki laki menangis aku pun menghampiri anak laki laki tersebut.

"Kenapa anak setampan kamu menangis nanti jadi jelek lohh
sini ikut sama tante duduk di sana.^anak kecil itu pun mengikutiku.

"Km kenapa nangis?^ucapku kepada anak kecil itu.

"Aku menangis karena ibuku.

"Lalu ibumu kemana?ucapku sambil menghapus air matanya

"Ibu sedang membeli ku eskrim,tapi ibu belum juga kembali.

"Mungkin ibumu sedang mencari eskrim yang paling enak untuk mu,jadi anak setampan dan semanis mu jangan menangis yahh...

"Benarkah tante....ohhh iya..perkenalkan dulu namaku mingyu

"Mingyu...nama yang bagus.mingyu tunggu ibunya disini ajah yahh sama tante.

"Iyah tante,,,,ehhh tante,tante kenapa nangis^ucap mingyu sambil menghapus air mataku.

"Tante tidak apa apa,tante suka sekali melihat anak kecil semanismu bahagia.apa nanti anak tante juga akan merasakannya.

"Tante sama seperti ibuku selalu menangis,tapi jika mingyu tanya kenapa ibu menangis,ibu selalu berkata ibu tidak apa apa.

"ingat yahh mingyu.. ucapan tante,jangan sampai km melihat ibumu menangis,buatlah ibumu bahagia agar kamu tidak menyesal suatu saat nanti.

Dan tiba tiba ada yang memanggil nama mingyu,yang ternyata ibunya.

"Ibu....mingyu disini.^ucap mingyu sambil melambaikan tangannya.

Saat ibunya menghampiri mingyu,ibunya langsung memeluk mingyu.

"Mingyu dari mana saja,ibu mencari mu sayang.^saking khawatirnya ibunya sampai menitihkan air mata.

"Ibu jangan menangis,kata tante cantik ibu enggak boleh nangis,mingyu enggak suka liat ibu nangis.^ucap mingyu sambil menghapus air mata ibunya

"Iyah sayang ibu khawatir banget.mingyu kemana ajah emang?

"mingyu tadi cari cari ibu,sampai akhirnya putus asa terus nangis dehh..terus mingyu,ketemu tante cantik ini.menemani mingyu menunggu ibu.^ibu mingyu pun melihat ke arah ku dan memberikan senyuman manisnya kepadaku aku pun membalas senyumanya.

"Maksih banyak yah..nak,telah menemani anak ibu.

"Sama sama bu.yasudah saya pamit pulang dulu yahh bu.dadah mingyu.

"Dadah juga tante....^aku memberi senyuman ku kepada mingyu.sampai akhirnya aku mulai pergi menjauh.
.
.
.
.
.
Tbc

(•Forgive Me Always Love You•)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang