Chapter 1

2.9K 301 8
                                    

Previous Chapter :

"Huaaa! mikasa?" ucapku kaget, tidak sadar aku pun melihat sekeliling dan aku melihat ada dinding yang sangat tinggi dan aku sadari bahwa aku bukan berada di duniaku melainkan di dunia anime Shingeki no Kyojin.

Chapter 1

Reader Pov

"Ada apa (y/n)?, kau seperti sedang kebingungan?" tanya armin kepada ku, karena aku tidak mau terlihat lebih aneh lagi aku pun menjawab.

"Tidak armin aku tidak apa-apa tenang saja. Mikasa, eren, armin ayo kita pulang" aku pun mengajak mereka pulang dan di jawab anggukan oleh mereka, aku pun mulai berdiri dan sebuah note tiba-tiba saja terjatuh dari tas kecil yang ada di pinggangku.

"Sebuah Note?"tanya ku pada diriku sendiri.

"Kau selalu membawa note itu kemana pun kau pergi, namun kau tak pernah mengisi note itu dengan tulisan apa pun" ucapan eren membuatku kaget, aku pun membuka note itu dan benar saja note itu masih kosong?. Aku pun memutuskan untuk mengisi note itu dengan nama seseorang yang akan aku rubah takdirnya.

Nama pertama yang terlintas di pikiranku pertama kali adalah bibi Carla Jeager, kemudian nama Marco di baris kedua dan seterusnya hingga nama Comandan Erwin di baris terakhir note milikku dan aku pun menyimpan note itu kedalam tas yang ada di pinggangku.

Skip time (perjalanan pulangnya sama kaya di canon reader-chan cuma jadi penyimak)

Sesampainya di rumah eren, mikasa dan (y/n) menaruh kayu bakar yang sudah mereka kumpulkan kedalam tempat penyimpan kayu bakar.

"Kayu yang kamu kumpulkan cukup banyak apa mikasa membantumu eren?" tanya carla ibunya eren.

"Tidak, aku mngumpulkannya sendiri" elak eren kemudian carla pun menjewer telinga milik eren.

"Kamu tidak bisa berbohong dari ibu, eren" ucap carla, mikasa dan (y/n) hanya memperhatika interaksi antara ibu dan anak itu hingga mikasa pun membuka suara.

"Eren ingin masuk Scouting Legion" dengan nada datar carla, eren, dan (y/n) terkejut dengan apa yang mikasa katakan.

"Eren apa itu benar ?" tanya carla kaget dengan apa yang mikasa katakan.

"Mikasa kenapa kamu memberitau ibu?" eren pun bertanya pada mikasa dengan nada emosi.

"Aku tidak ingin kamu mati eren" jawab mikasa dengan nada bicara yang masih datar.

Karena kesal eren pun berlari keluar dan diikuti dengan teriakan carla, mikasa pun ikut berlari keluar mengejar eren.

"(y/n), kamu tidak mau ikut keluar?" tanya carla pada (y/n).

Reader Pov

"(y/n), kamu tidak mau ikut keluar?" bibi carla bertanya padaku aku pun menjawab.

"Aku ingin di rumah saja membantu bibi" aku tau apa yang akan terjadi nanti, sekitar setengah jam lagi collosal titan akan menjebol dinding maria dan para titan akan masuk ke dakam dinding, kemudian smiling titan datang dan memakan bibi carla karena itulah aku tidak mau keluar rumah.

"Kalau kamu mau membantu bibi, tolong pergi ke pasar dan beli semua barang yang sudah bibi tulis di kertas ini ya"ucap bibi carla karena tidak mau di angap aneh aku pun mengagukkan kepala sambil meminta daftar barang dan juga uang untuk membeli barang-barang tersebut.

Di Pasar

Pasar hari ini lumayan sepi dan aku buru-buru membeli semua barang yang bibi carla minta, setelah semua barang terkumpul aku pun langsung pulang kerumah. Saat sedang dalam perjalanan pulang aku pun mndengar dentuman yang cukup keras kemudian aku melihat tangan collosal titan sudah berada di atas dinding dan bersiap untuk menjebol dinding maria, aku pun langsung berlari dan menjatuhkan semua barang yang aku bawa tadi, namun sudah terlambat collosal titan sudah menjebol dinding itu lebih dahulu batu-batu beterbangan dan menimpa penduduk yang ada, aku masih terdiam kemudian bayang-bayang kematian bibi carla menghantui pikiranku aku pun berusaha untuk tetap berlari dan akhirnya aku berhasil. Aku pun berlari ke arah rumah setelah sampai di dekat rumah yang terjadi adalah.....

TBC

Ngegantung lagi kaya cerita My Love ya maaf ya emang kayak gini idenya, di chapter depan aku bakalan bikin reader-chan make alat 3DMG, karena reader-chan seorang otaku tingkat akut jadi aku jamin kalian bakalan beli alat 3DMG di dunia nyata dan saat reader-chan lagi ngelawan titan, erwin liat kalian sangat ahli dalam gunaiin alat itu dan akhirnya reader-chan jadi cadet rekomendasi dari comandan erwin.

Sekian bye bye minna

Change Destiny (Levi X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang