Previous Chapter
Aku masih terdiam kemudian bayang-bayang kematian bibi carla menghantui pikiranku aku pun berusaha untuk tetap berlari dan akhirnya aku berhasil. Aku pun berlari ke arah rumah setelah sampai di dekat rumah yang terjadi adalah.....
Chapter 2
Aku terlambat, bibi carla sudah dimakan oleh titan itu aku tidak bisa merubah takdirnya, aku pun melihat salah satu dari pasukan Garisson yang aku kenal, Hannes-san sedang menggendong mikasa dan eren menjauh dari rumah terlihat bahwa eren sedang berusaha melepaskan diri dari hannes-san. Aku berlari menjauhi rumah berusaha untuk mengejar hannes-san, namun hannes-san terlalu cepat aku pun terjatuh karena tersandung mayat salah seorang penduduk distrik dan kehilangan jejak mereka.
Normal Pov
(y/n) mulai berlari menjauhi rumah dan berusaha mengejar hannes, tapi (y/n) terjatuh karena kakinya tersandung mayat salah seorang penduduk (y/n) melihat titan yang memakan Carla pergi tanpa memperdulikannya (y/n) hanya bisa menghela nafas.
Tak lama titan abnormal berukuran 5 meter pun muncul dan berlari menghapiri (y/n) matanya membola dia berusaha untuk bangun dan berlari menjauhi titan itu, untungnya ada anggota pasukan Garisson yang tidak dia kenal mengangkatnya dan membawanya dengan 3DMG dan terbang menjauh, tiba-tiba 3 titan lainnya pun muncul dan salah satu dari titan itu menarik kaki orang pasukan Garisson yang membawa (y/n) terjatuh dari ketinggian 4 meter bersama dengan (y/n).
Posisi jatuh (y/n) tidak terlalu mulus tubuhnya sedikit terseret dan kepalanya membentur puing bangunan dan berdarah.
"Akh, aduh sakit sekali" ringisnya tapi (y/n) masih bisa sadar dia pun melihat sekitar dan terkejut bahwa orang yang menyelamatkannya di makan salah satu titan itu dan hanya meninggalkan kakinya saja. (y/n) pun melihat mayat anggota pasukan Garisson lainnya dengan peralatan 3DMG yang masih lengkap, hanya saja kepalanya terlihat hancur karena tertiban puing bangunan, (y/n) pun melepas peralatan 3DMG tersebut dan memakainya di tubuhnya dengan cepat, kemudian (y/n) pun memeriksa apa gas dari 3DMG itu masih ada atau tidak.
"Untung saja gas ini masih penuh, aku harus bergegas" (y/n) pun memasangkan gas itu pada tempatnya dan mulai bermanuver dengan sangat ahli dan juga cepat hingga tidak sadar bahwa ada yang memperhatikannya.
"Anak yang menarik" ucap seseorang yang sedari tadi memperhatikan (y/n), orang tersebut terlihat menggunakan rompi berwarna coklat dengan lambang 'Sayap Kebebasan' di punggungnya berambut pirang bermata biru. Tak lama kemudian muncul orang lain dengan ciri-ciri yang sama seperti orang yang memperhatikan (y/n) hanya saja rambutnya berwarna pirang pucat.
"Apa yang kau lihat Comandan Erwin?" tanya orang berambut pirang pucat "Coba kau lihat itu Mike" ucap orang bernama Erwin sambil menunjuk (y/n) yang sedang menebas tengkuk para titan dengan cara memutar tubuhnya sekaligus membalik kedua pedangnya pada orang yang dia panggil Mike.
"Dia terlihat sangat hebat, Dan gerakan memutar itu bukan kah gerakan milik Levi?, dan jangan bilang kau ingin merekrutnya menjadi pasukan kita Comandan?" ucap Mike dengan nada sedikit ragu dan hanya di balas anggukkan oleh Erwin.
"Kita ikuti anak itu" ucap Erwin dan bermanuver untuk mengejar (y/n). Di sisi lain (y/n) masih terus menebas semua titan yang dia jumpai hingga dia melihat seorang anak kecil berumur sekitar 5 tahun menangis dan titan berukuran 7 meter datang menghampiri anak itu.
"Sial anak itu dalam bahaya aku harus segera menolongnya" umpat (y/n) dalam hati dan tanpa menunggu lagi (y/n) langsung menebas titan itu dan membawa anak yang tadi menangis ke tempat ibunya yang kebetulan tidak jauh dari sana.
Di sisi lain
"Kenapa, KENAPA KAU MEMBIARKAN TITAN ITU MEMAKAN IBUKU?!" teriak eren sambil menangis, eren dan mikasa sudah turun dari gendongan hannes.
"HANYA INI YANG BISA AKU LAKUKAN AKU TERLALU TAKUT PADA TITAN-TITAN ITU!" balas hannes dengan berteriak sambil menangis, mikasa hanya bisa memperhatikannya dan menggenggam tangan eren.
"Kita harus pergi ke Dinding Rose, ayo eren" ucap mikasa dengan nada datar sambil menggandeng eren menjauh dari hannes dan pergi menuju kapal yang akan berlayar menuju Dinding Rose.
Di kapal itu armin dan kakeknya sudah menunggu mereka "Mikasa, eren ayo cepat!" Seru armin pada mikasa dan eren, akhirnya mereka pun menaiki kapal itu dan pergi ke Dinding Rose.
"Yokatta, akhirnya kalian selamat tapi dimana (y/n)?" ucap armin sambil melihat sekeliling, mikasa hanya bisa menunduk sedangkan eren pergi kepinggir dek kapal dan berteriak.
"AKU BERSUMPAH AKAN MEMBUNUH SEMUA TITAN YANG ADA DI DUNIA INI!" mikasa dan armin hanya bisa memperhatikan semua tindakan eren.
TBC
Halooo minna author unyu kalian update cerita lagi
Gomennasai kalo update ceritanya lama ada beberapa kendala yang sedang author alami nih😢😢😢😢😢
Pertama itu author udah mau UKK yang artinya HP author bakal di syta sma mumi
Kedua author masih cari referensi buat lanjutan beberapa cerita yang author bikin
Terakhir yaituuuuuuuuuuuuu................................
Author kehabisan ide😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Sekian jaa ne...👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Change Destiny (Levi X Reader)
FanficSummary : Aku seorang otaku tingkat akut dan bisa di bilang selevel dengan otamega yang ingin bunuh diri dengan cara melompat dari jurang di belakang sekolah ku, aku fikir aku akan mati namun ternyata aku tersesat di dunia Shingeki no Kyojin atau na...