Previous Chapter :
"AKU BERSUMPAH AKAN MEMBUNUH SEMUA TITAN YANG ADA DI DUNIA INI!" mikasa dan armin hanya bisa memperhatikan semua tindakan eren.
Chapter 3
Reader Place
Setelah mengantarkan anak yang tadi dia tolong pada ibunya, (y/n) pun melanjutkan kegiatan menebas para titan dan masih belum menyadari bahwa ada 2 orang yang mengikutinya. 2 Orang itu adalah Komandan Erwin dan Mayor Mike.
Reader Pov
Setelah aku mengantarkan anak itu pada ibunya aku pun langsung melanjutkan kegiatanku menebas para titan itu hingga hanya tersisa beberapa titan lagi, karena jumlah titan yang tersisa hanya sedikit aku pun pergi ke Dinding Rose dan membiarkan sisa titan itu.
Aku merasa ada yang sedikit aneh atau hanya perasaanku saja, karena dari tadi aku merasa ada yang mengikutiku atau mungkin karena kepalaku yang terbentur tadi membuatku berfikiran aneh dan sekarang darah yang ada di dahiku mulai mengering.
Akhirnya aku pun sampai ke dalam Dinding Rose dan berhenti ditempat yang sangat sepi, kemudian melepaskan alat 3DMG yang tadi aku pakai dan mulai berlari kecil hingga sebuah suara menghentikanku.
Normal Pov
"Kau mau pergi kemana?" tanya seseorang di belakang (y/n) mata (y/n) pun membulat dan mengumpat dalam hati.
'Shimatta jadi dari tadi ada yang mengikutiku? apa yang harus aku lakukan, berfikir (y/n) berfikir' (y/n) pun menarik nafas panjang kemudian menghembuskannya perlahan dan mengambil ancang-ancang untuk berlari dengan kencang namun ada orang lain yang menghalangi jalannya."Kau mau kemana gadis kecil?" ucap orang yang satunya "Kami tidak akan menyakitimu tenang saja ok?" orang yang berada di belakang (y/n) pun berbicara lagi dan mulai melangkah ke arah (y/n) dengan tenang.
"Siapa namamu nak?" tanya orang yang berada di depan (y/n), dengan ragu (y/n) pun menjawab "(y-y/n) nama lengkapku (fl/n), kalian berdua siapa?" sambil menyiapkan kuda-kuda bertahan yang pernah dia pelajari di tempat asalnya dulu karena tempat dimana (y/n) berhenti berada di antara bangunan tinggi, sehingga membuat pencahayaan menjadi kurang dan hanya ada satu celah di mana cahaya itu bisa masuk diantara kedua bangunan tersebut.
Dengan santai orang yang berada di depan (y/n) pun melangkah mendekati tempat yang terdapat sinar matahari. Melihat siapa orang yang berada di depannya membuat mata (y/n) membulat karena terkejut "Aku Erwin Smith Komandan Scouting Legion, senang bertemu denganmu (yf/n)".
'J-j-jadi yang mengikutiku dari tadi adalah Komandan Erwin dan Mayor Mike? Karakter favoritku di anime ini?apa yang harus aku lakukan? aku akan bersikap biasa saja' pikir (y/n) sambil menganggukkan kepalanya sedikit yang membuat sang komandan penasaran.
"Apa yang kau fikirkan?" tanya erwin dengan nada sedikit penasaran "Eh, t-t-tidak ada komandan, hehe" jawab (y/n) yang di susul tawa canggung erwin hanya bisa memakluminya karena (y/n) hanya seorang anak-anak, erwin pun berjalan mendekati (y/n) setelah berada di depan (y/n), erwin pun membungkuk untuk menyetarakan tingginya dengan (y/n).
"Aku punya pertanyaan untukmu nona (yf/n). Dari mana kau belajar menggunakan 3DMG?" ucap erwin santai sedangkan yang di tanya hanya bisa diam dengan mata sedikit membulat dan memalingkan wajahnya ke arah lain "Apa yang harus aku katakan kepada komandan erwin jika, aku bilang aku bukan dari dunia ini maka dia akan curiga. Aku jawab bohong sajalah" fikir (y/n) dan kemudian dia pun menghela nafas panjang dan menatap mata erwin "Aku belajar secara otodidak, karena dari kecil aku sangat pintar dalam hal menyeimbangkan sesuatu" jawab (y/n) yakin.
Erwin terlihat kaget mendengar jawaban (y/n) dan kemudian erwin pun mengusap kepala (y/n) dengan lembut, (y/n) hanya bisa menutup matanya menikmati usapan erwin dikepalanya. Setelah mengusap kepala (y/n) erwin pun memegang bahu (y/n) "Kau punya bakat yang hebat, apa aku berniat mengikuti pelatihan militer?" ucapnya (y/n) hanya diam dan mencerna semua perkataan erwin dan kemudian dia pun mengagguk "Iya aku berniat mengikuti pelatihan militer 3 tahun lagi" jawab (y/n) dengan yakin.
Mendengar jawaban (y/n) erwin tersenyum lembut "Kalau begitu kau akan menjadi Cadet rekomendasi dariku bagaimana?" tawar erwin pada (y/n) "Hah?, apa anda serius komandan?" tanya (y/n) tidak percaya sedangkan erwin menatapnya dengan pandangan serius.
"Tentu saja aku serius setelah kau lulus dari pelatihan militer kau akan langsung bergabung dengan pasukan Scouting Legion" erwin melanjutkan perkataannya dan (y/n) hanya bisa diam sambil mencerna kembali ucapan erwin. Setelah sekitar 15 menit memikirkan tawaran erwin (y/n) pun menerimanya.
"Baiklah komandan, tapi aku ingin komandan merahasiakannya dari semua teman-temanku" ucap (y/n), erwin yang mendengar itu hanya bisa mengerutkan keningnya "Kenapa kau ingin merahasiakkannya?" tanya erwin "Karena aku tidak ingin ada kesalahpahaman diantara kami, bila saat pelatihan militer aku diperkenalkan sebagai Cadet rekomendasi dari anda sendiri, pasti Cadet yang lain akan berfikiran negatif tentang aku" jawab (y/n) dengan nada khawatir.
"Baiklah, aku akan merahasiakannya begitu juga dengan Mayor Mike" jawab erwin "Karena kau sudah mau menerima tawaranku ambillah kalung ini sebagai tanda bahwa kau sudah menjadi Cadet rekomendasi dariku" sambung erwin sambil memberikan (y/n) sebuah kalung dengan bandul lambang Sayap Kebebasan.
*kayak gini kira kira
(y/n) pun menerimanya.
TBC
Haloo minna lama gk update ada yg nungguin cerita ini gak
Reader: GAK ADA!!
Hidoiiii😢😢😢
Ok gk ush banyak omong buat yang udah baca jangan lupa vote and coment nya ya
Dadadah
KAMU SEDANG MEMBACA
Change Destiny (Levi X Reader)
FanfictionSummary : Aku seorang otaku tingkat akut dan bisa di bilang selevel dengan otamega yang ingin bunuh diri dengan cara melompat dari jurang di belakang sekolah ku, aku fikir aku akan mati namun ternyata aku tersesat di dunia Shingeki no Kyojin atau na...