Hari ini kamu sedang menikmati liburan kerjamu. Papamu mengijinkan kamu berlibur selama 2 minggu.
Sebenarnya itu kurang karena selama sebulan penuh kamu terus berkeliling dunia untuk menghadiri rapat dan mengawasi proyek papa karena papa sedang sakit akhirnya kamu menggantikan papamu sementara."Sepertinya liburan 2 minggu itu terlalu lama. Ini baru 3 hari aku liburan tapi aku bingung mau ngapain. Aku harus kemana?"
Lalu ada chat masuk di HP mu.
LINE.
Park Hanna : (Y/N), aku mengundangmu datang ke pesta ulang tahunku nanti jam 7 malam. Jangan telat ya.
(Y/N) : Oke Hanna aku pasti datang.
Park Hanna : Jangan lupa bawa teman ke pesta ya. Harus cowok karena nanti akan ada games. Kau rugi jika tidak ikut game.
(Y/N) : Tenang saja aku pasti membawa teman cowok.
Park Hanna : Aku tunggu kedatanganmu temanku.
Kamu akhirnya membuka lemarimu untuk mencari dress.
"Dress ku hanya ada 5 dan ini sudah aku pakai semua. Tidak mungkin aku memakai dress ini lagi."
Kamu bingung dan akhirnya kamu memutuskan untuk membeli dress yang baru.
"Nona mau kemana?" tanya Vernon, bodyguardmu yang setiap saat siaga untuk menjagamu.
"Aku ingin ke mall. Aku ingin berbelanja dress baru untuk nanti pesta ulang tahun temanku. Ayo antarkan aku."
"Baik nona."
Kamu turun dari lantai bawah lalu masuk ke mobil. Vernon masuk mobil lalu mengemudikan mobil.
25 menit kemudian...
Kamu sudah sampai di mall. Vernon memarkir mobil di basement lalu turun dan membukakan pintu untukmu.
Kamu lalu masuk ke mall. Kamu langsung menuju ke lantai 2. Disana banyak toko yang berkaitan dengan fashion. Kamu masuk ke toko baju dengan merk lumayan terkenal.
"Vernon, kamu harus ikut masuk."
"Nona ini area wanita, saya tidak bisa masuk."
"Tidak Vernon, lihatlah ada cowok tang menemani cewek didalam. Ayolah ikut masuk, aku ingin kamu ikut memilih baju untukku."
"Baiklah nona."
Vernon dan kamu masuk ke sebuah toko baju tadi. Kamu asik memilih baju. Kamu mengambil beberapa setel baju dan mencobanya. Kamu meminta Vernon menilai penampilanmu.
"Vernon apakah aku cantik?"
"Iya anda cantik nona."
Kamu mencoba baju yang lain lalu menunjukkan pada Vernon.
"Kalau yang ini? Bagaimana?"