Nomor yang anda telepon tidak aktif.
Silahkan menghubungi..."Ah kemana sih namjoon? Dia seharian ini tidak ada kabar."
Aku sudah mencoba meneleponnya berkali kali namun nomornya tidak bisa dihubungi.
Tidak biasanya dia seperti ini, aku sangat khawatir dengannya."Apa aku coba ke rumahnya saja ya? Siapa tahu dia sedang sibuk membuat lagu."
Akhirnya aku memutuskan untuk datang ke rumahnya. Aku mengganti pakaian ku lalu pergi ke rumah namjoon dengan mengendarai mobil pribadiku.
15 menit kemudian...
Aku sampai di rumah namjoon.
Aku bertemu dengan pembantunya."Bibi, namjoon ada di rumah?"
"Namjoon? Dia pergi dari rumah tadi pagi."
"Pergi? Jam berapa?"
"Sekitar jam 6 pagi."
"Wah kenapa pagi sekali. Apa dia mengatakan sesuatu kepada bibi?"
"Dia hanya bilang ada urusan penting."
"Apa bibi tahu kemana namjoon pergi?"
"Tidak."
"Ah begitu. Baiklah aku akan pulang."
"Apa dia tidak mengabarimu?"
"Tidak. Seharian aku telpon, nomornya tidak bisa dihubungi."
"Maafkan aku (yn)-ah, aku tidak tahu apa apa."
"Tak apa apa bibi, yasudah aku pulang dulu."
"Hati hati."
Aku pun pergi dari rumah namjoon dan memutuskan pergi ke bangtan camp. Iya itu markas tempat namjoon berkumpul dengan sahabatnya.
Percuma! Di Bangtan Camp juga tidak ada siapa siapa.
"Ayolah, aku lelah mencarimu. Dan ini sudah malam. Dimana kau namjoon?"
KRING KRING
Honey 📞
Akhirnya kau menelepon juga Kim Namjoon!
"Ya! Namjoon kenapa kau tidak memberi kabar seharian ini? Aku mengkhawatirkanmu! Apa kau..."
"Chagi-ah, cepat datang ke rumah! Aku butuh bantuan mu!"
"A.. Ada apa?"
"Cepatlah chagi!"
Lalu dia menutup teleponnya. Aku sangat panik jadi aku langsung menuju ke rumah namjoon.
35 menit kemudian...
Aku sampai di rumah Namjoon. Aku langsung masuk ke rumah Namjoon dan membiarkan mobilku di depan rumah.
"Namjoon!"
Oh apa ini? Rumahnya sangat gelap.