Prolog

104 5 0
                                    

Jakarta, 01 Maret 2050

"Bisa anda lihat dibelakang saya, sejak seminggu yang lalu, air di kawasan Jakarta Utara terus naik. Diperkirakan dalam beberapa hari lagi, Seluruh kawasan Jakarta dan sekitarnya akan tenggelam. Kami himbau kepada para penduduk yang tinggal di kawasan Jakarta dan sekitarnya untuk segera meninggalkan tempat tinggal dan mencari tempat yang lebih aman. Terima kasih, Kembali ke Studio."

Semarang, 03 Maret 2050

"Kami mohon bagi anda yang tinggal Jawa Tengah, khususnya di Semarang dan sekitarnya, kami mohon untuk segera meninggalkan tempat tinggal anda. Bisa dilihat dibelakang saya, air sudah mencapai 30 cm dan akan terus bertambah setiap harinya....."

New York, 15 Maret 2050

"Dikarenakan Benua Antartika yang setiap harinya mencair hingga 1 meter, maka kota kota besar di Amerika seperti New York, Los Angeles, dan wilayah dataran rendah lainnya akan tenggelam tak sampai dalam satu tahun lagi. NASA akan mengembangkan sepuluh Graha Terapung yang akan disebar keseluruh dunia dalam beberapa bulan lagi. Kembali ke studio."

Mumbai, 16 Maret 2050

"NASA akan bekerja sama dengan 20 negara di dunia untuk mengembangkan 10 Graha Terapung yang akan disebarkan diseluruh dunia dalam beberapa bulan lagi untuk mengantisipasi meluapnya air laut setiap harinya...."

London, 23 Maret 2050

"Negara yang terlibat dalam pembuatan Graha Terapung adalah Inggris, Belanda, Amerika Serikat, Italia, China, Indonesia, Australia, Selandia Baru, India, Brazil, Prancis, Afrika Selatan, Thailand, Jepang, Korea Selatan, Hongkong, Singapura, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, dan Spanyol. Hari ini sudah 60% wilayah inggris tenggelam, semua warga sudah banyak yang pindah ke kawasan yang kecil kemungkinan tenggelam. Terima kasih."



-----

Udah segitu aja Prolognya, kepo kelanjutannya? siapa aja 8 sahabat tersebut? kenapa bisa cair? kenapa tenggelam? Kenapa....? bla bla bla :v

Tenang... perlahan lahan semuanya akan terjawab kok :)

Tunggu Chapter 1 nya ya

jangan lupa Vote ok!

Blue ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang