Tampaknya matahari masih malu malu untuk menampakkan cahayanya, namun seorang namja tengah berjalan menembus dinginnya embun pagi.
Disinilah jungkook berada di perpustakaan sekolah, yang terletak di gunung gunung yang tidak jauh dari lingkungan sekolah.
Jungkook kesini bukan tanpa alasan, ia hanya ingin mengetahui segala hal tentang sekolahnya, begitu banyaknya pertanyaan yang datang bertubi tubi dipikirannya, yang hanya bisa ia dapatkan jawabannya disini.
"Wahhh"
Jungkook takjub melihat tempat yang berada di depannya, disana berisi ribuan buku yang tersusun rapi dengan bernuansa coklat tua, hampir seluruh diruangan itu bewarna coklat, rak kursi dan meja semuanya terbuat dari kayu, menambah kesan elegant ruangan itu.
Masih dalam keterkagumannya, ia berjalan masuk dan melihat lihat lalu mulai menjelajahi sekelilingnya tak luput sudut kesudut, namun nihil tak ada satupun yang didapatkannya.
1 jam...
2 jam kemudian...
Jungkoom mulai frustasi, ia mengacak rambutnya kasar, tanpa sengaja ia tersandung kursi dan...
Bruukkk
....terjatuhlah ia sambil menabrak rak buku didepannya membuat buku buku berjatuhan menimpanya.
"Aduhh.. "
Ia memegangi kepalanya yang sakit tertimpa salah satu buku, matanya membulat melihat salah satu buku yang menimpuknya itu.
"Apa yang kau lakukan disini"
Jungkook kaget, perasaan dia hanya seorang diri disini dan jangan lupakan kalau ia tengah terduduk dengan buku buku yang berserakan dimana mana.
"H-hyung... "
"apa yang sedang kau lakukan?" namjoon berjalan menghampiri jungkook dan membantunya untuk merapikan buku buku yang berserakan.
----
"Tae kau sudah menemukannya?"
Cicit yoongi panik, ia bahkan membangunkan sahabat sahabat nya dari mimpi Indah mereka agar ikut membantu mencari seseorang."Hyung bagaimana kalau jungkookie diculik lalu dibawa kehutan, kalau ia ketaku.... "
"Hei apa yang kau bicarakan, jangan membicarakan hal yang tidak tidak" kali ini yang tertua angkat suara, ia juga kelihatan panik tapi disembunyikannya dihadapan adik adiknya.
Flashback on
Yoongi terbangun dari tidurnya setelah jungkook keluar pagi pagi sekali.
Setelah siap membersihkan dirinya dikamar mandi, ia mendapati salah satu sahabat termudanya tidak ada dikasurnya yang terlihat rapi menandakan empunya sudah merapikannya sebelum keluar.
Yoongi yang mulai panik menenangkan dirinya mungkin jungkook sedang keluar dan semuanya sirna mengingat jungkook masih belum mengenal betul sekolah ini.
"Tae.. "
"Taehyung... "
1. 2. 3
"YAKK ALIEN BANGUNN"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Behind A School
FanfictionTak ada yang tahu, tempat untuk menimba ilmu dan mewujudkan mimpi ternyata memiliki sebuah rahasia... Mampukah ke7 namja ini memecahkan sebuah misteri yang tersembunyi bahkan bertahun tahun lamanya... Fanfiction BTS ~ cerrykaputri ~