Chapter 6

137 24 12
                                    

Mereka berjalan masuk kedalam, entah mengapa ada perasaan aneh saat mereka memasuki ruangan tersebut.
Ruangan itu terbilang cukup luas dengan gaya klasik yang mendominasikannya.

Mereka tampak mengitari dari sudut ke sudut tak lupa memeriksa benda benda yang terlihat aneh dan mencurigakan.

Jungkook tampak memperhatikan sesuatu yang tertutup oleh kain putih, lalu ia menyingkapkan kain itu sehingga terlihatlah suatu objek yang mengundang keingintahuannya.

"Hyung.. Kemarilah" panggil jungkook kepada semua hyung hyungnya, sontak mereka menghentikan kegiatannya dan mendekat ke arah jungkook.

"Lihat ini.. " jungkook menunjuk pada sebuah benda yang berbentuk lingkaran transparan yang didalamnya terdapat dua gambar sayap bewarna putih. Terletak didalam sebuah balok kaca. Yang lainnya hanya terlihat cengo sambil terus memperhatikan benda yang tengah menjadi objek perhatiannya.

Yoongi bergerak untuk mengambil benda tersebut, namun namjoon segera menghentikannya.

"Tunggu dulu hyung" ucapnya sambil menghadang salah satu tangan yoongi.

Yoongi hanya memandang sekilas kearah namjoon, setelahnya tangannya yang satu lagi bergerak untuk mengambil benda tersebut.

"...." Namjoon memandang nanar hyungnya yang satu itu, pengen banget minta ditabok,, sshhh sabar.. sabar batinnya sambil elus elus dada.

"Hyung!! " pekik semuanya saat yoongi tiba tiba pingsan.

"Nah kan.. Ini pasti ulah benda itu" ucap namjoon, lalu ia berniat memegang benda bulat itu dan setelahnya ia pun jatuh pingsan.

"Lahhhhhhhh!!... " ucap semuanya, lalu mereka pun memegang benda bulat itu bersamaan dann... terjatuhlah mereka semuanya kelantai dengan elitnya.

---

"Hyung..."

"Eoh kau disini juga" ucap yoongi seperti biasa, datar tampa ekspresi.

"Yakk kalian berdua! pergi nggak ngajak" ucap sekumpulan orang yang baru saja datang. Keduanya hanya memandangi mereka datar.

"Yasudah,, sekarang apa? " ucap taehyung sambil memperhatikan sekitar.

"Apa?? "

"Ishh... Kalian mau berdiam diri kek patung saja disini? " kesal taehyung.

"Yakk----"

"Ssssttt... " yoongi mengisyaratkan agar diam kepada semuanya.

"Ada apa" ucap jin penasaran dan yoongi menunjuk pada seseorang yang berjalan dari arah sebaliknya. Lalu mereka ber7 mengikuti kemana orang itu pergi.

Betapa terkejutnya mereka saat orang itu membawanya ke suatu tempat yang pernah mereka datangi, namun.... ada yang aneh, tempat itu terlihat berbeda.

Ya tempat itu adalah Airlas yang pernah mereka datangi sebelumya.

Jin bergerak untuk mendekati salah satu penjaga gerbangnya.

"Permisi ahjussi, bolehkah kami masuk" ucap jin tak lupa dengan senyum ramahnya.

Namun bukan jawaban yang didapatkannya, malahan ia diacuhkan oleh penjaga itu.

"Hmmm ahjussi.. " panggil jin lagi sambil berusaha untuk sabar. Namun lagi lagi ia diacuhkan.

Jin masih berusaha sabar, mungkin penjaganya banyak pikiran karena utangnya menumpuk dimana mana. Ia hendak memegang bahu ahjussi itu namun...
Bukannya bahu ahjussi itu yang ia pegang melainkan angin yang menembus tangannya. Jin cengo sesaat lalu melambaikan tangannya kearah sahabatnya yang lain.

Secret Behind A SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang