#1 : IT'S ME SHANDA

158 16 5
                                    

Gue Yoo Shanda , siswi kelas 9 yang lagi fokus buat UN yang bakal diadain dibulan ini , dan ini detik-detik terakhir gue yang super sibuk belum lagi pacar gue yang cerewet minta ampun , Lai Guanlin yang bukan lain adek kelas gue.

Gue gak tau kenapa bisa suka sama adkel gue sendiri , tapi secara umur sih gue sama dia cuma beda 1 bulan karena gue kecepetan sekolah, jadi umur bukan halangan . cuma angka kan ?

" Sayangg~ minggu ini gak bisa jalan lagi ? "

Nah ini nih contohnya

" Lin , astaga .. lo tau kan gue mau UN ? ngerti dikit lah "

Guanlin cemberut , hhhhhhhhh kebal gue .

" bentar aja ihh .. 3 jam deh "

" gak bisa Lin , ini nentuin masa depan gue "

" ngapain ditentuin , kan masa depan lo gue "

" Lin , gue lagi belajar .. jangan ganggu ya ? " gue ngalusin suara gue , siapa tau dia luluh .

" ck , nanti malam bisa telfonan kan ? awas aja sampe gak bisa , itu namanya lo udah gak peduli sama gue "

Astaga

Pengen rasanya gue nyautin ' heh ?! emang hidup gue cuma tentang lo apa ? gue gagal sama lo mah gak papa , kalo gue gagal UN gimana ? sorry ya gue bukan bucin lo !! '  tapi apa daya :') Guanlin yang ngambekan , gue ngomong sinis aja ngambek apalagi digituin .

" habis gue les ya ? nanti gue telfon "

" tau ah " Guanlin keluar dari kelas gue .

Gue capek banget gila , masih SMP aja udah gini apalagi nanti ?
Iya gue capek , kalian nanya kenapa gue bisa nerima Guanlin ? karena waktu itu gue masih bego lah istilahnya , dia juga .. gara-gara kita deket kita kira emang harus pacaran tapi setelah 1 tahun ? gue baru nyadar kalo gue cuma nganggep Guanlin itu kayak adek gue .

Kenapa gue gak putusin ? alasannya .. gue gak tega , gitu-gitu juga aegyo dia jadi moodmaker gue anjir jahat banget gue.

" Shan , lo les gak nanti ? " tanya Jonghyun ke gue , iya dia temen les gue .

" gue berenti Jong , mau nyari privat aja jadi bisa dirumah " jawab gue .

" loh ? yah gak asik lu mah .. gue gimana ? "

" halah , lo juga disana mainnya sama Sejeong bukan sama gue "

" tapi kan kalo gak ada dia gue main sama lo "

" itu namanya manfaatin temen , tau gak ? udah ah gue mau balik "

Sekarang itu udah pulang sekolah tapi gue ke perpustakaan yang baru gue masukin dari minggu lalu selama gue sekolah disini , demi UN !!

Gue keluar terus ngeliat Guanlin yang lagi ekskul basket , mata gue ketemu sama dia tapi dia langsung buang mata , biasanya dia kalo marah gak kayak gini , ini mah marah banget kayaknya .

Didepan mama gue udah nangkring sama ibu-ibu yang lainnya , sama mama Guanlin juga , mama gue tau kok gue pacaran sama Guanlin , dia mah biasa aja , kalo gue nguping yang mama gue bilang ke papa gue soal gue sama Guanlin katanya kita masih kecil pasti gak tau apa-apa , pacaran aja gak tau artinya .

" kak , ayo .. kita nyusul papa ke rumah Om Chanyeol " Mama gue pun pamit sama ibu-ibu disana , kayak anak SD aja nungguin .

" ngapain ma ? " tanya gue .

" udah diem aja kamu , gak usah banyak ngomong "

Astagfirullah mama gue :"

.

.

Ternyata sebelum kerumah Om Ceye kita jemput adek gue di sekolahnya , hari ini dia Try Out , sedangkan gue minggu depan . yang bikin kesel itu , gue udah nunggu setengah jam tapi adek gue masih belum keluar dari kelasnya , sebego apa sih dia sampe lama banget keluarnya , pasti gak dapet cerpean .

Nah itu dia .

" SEONHO !!! " Teriak gue manggil adek gue , dia lari langsung meluk gue .

" PARAH KAK , SUSAH BANGET PELAJARANNYA !!! ADEK STREES "

Pelajaran yang bikin lo stress itu yang gue pengen buat TO gue dek :"

" gimana dek ? bisa jawabnya ? " tanya mama gue ke Seonho sambil ngasih minum .

Seonho aja digituin , gue ? gue nanya aja dikata banyak omong .

Sudah lah , karma itu ada .

Eh tega banget gue karma-in mak gue .

Udah lah .

" SHAN , AYO !! kamu mau mama tinggal disini ? " nah kan , udah diteriakin aja gue .

Gue masuk ke rahim mama lagi terus keluar tahun depan bisa gak ? biar Seonho yang jadi kakak ?

TBC.

Les || Hwang MinhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang