#4 : Jihoon

78 10 4
                                    

05.00 AM.

ANJIR

GUE LUPA HARUSNYA SEMALEM NELFON GUANLIN .

MAMPUS LAH MAKIN MARAH DIA .

Udah lah telfon sekarang aja .

Gak sampe beberapa menit gue ngeliat muka Guanlin yang masih merem .

Iyaa gue vc .

" linn .. sorry gue semalem habis les ketiduran , lupa nelfon eluu "

Guanlin tiba-tiba matiin cameranya jadi gelap semua .

" IH KOK TURN OFF CAMERA ? "

" yakin les ? kata Jonghyun lo udah berenti "

" lin astaga gue udah bilang manggilnya pake kak "

" bodo amat . "

Gue ngehembusin nafas pasrah , bisa gak sih dia baperan gini ?

" gue les , sekarang gue privat dirumah "

" kan dirumah harusnya lo bisa ngabarin gue "

Astaga

Tobat gue .

" ya itu , gara-gara dirumah gue harus fokus , lin .. lo ngetiin gue lah , bentar lagi gue ujian "

" terserah lo aja lah "

Guanlin langsung end call .

Ck , bocah banget sih .

" KAK , MANDI NANTI ADEK TELAT " teriak Seonho , tiap pagi nih dia gitu padahal sekolah di depan blok tapi minta diantar pake mobil juga , capek katanya .

Oh iya , Seonho masih Try Out , gue lupa .

Gue pun ke kamar mandi buat sarapan .g

Buat mandi lah , udah gue gak usah certain gimana ceritanya gue mandi , nanti lo anu .

.

.

Pagi ini gue baru inget ternyata ada pendalaman materi pagi dan gue telat , harusnya udah dimulai jam 7 dan gue dateng jam setengah 8 , jam biasa masuk . alhasil gue gak ikut pm .

" dasar pikun " seru Jonghyun pas gue baru dateng , untung gurunya udah keluar .

" bukan pikun , gue lupa aja "

" sama aja bego "

Gue milih buat diem aja terus datengin Donghan buat nanya materi apa aja yang dipelajarin tadi , ternyata itu yang diajarin sama kak Minyeo semalem , jadi gue udah paham sama materinya , bahagia akutu .

" tadi Guanlin lewat kelas , pas gue bilang lo belum dateng dia kayak males gitu dengernya , kalian berantem ? " tanya Jonghyun pas gue udah balik duduk .

Gue sebangku sama Jonghyun , dari esde sampe sekarang gak pernah pisah kita .

" dia aja yang marah sama gue , gara-gara gue lupa nelfon dia semalem "

" gila sih itu anak , tingginya aja kayak anak SMA tapi otaknya masih otak Seonho "

" gue putus aja gimana ? " Jonghyun kaget waktu gue bilang gitu .

" gak tau gue kalo masalah kayak gitu , lo tau sendiri lah percintaan gue kayak mana "

Digantungin , ehee .

Sabar ya Jong , lo sih mukanya alim banget .

Jadi banyak yang pengen minta dinikahin langsung daripada dipacarin .

" Shanda !! , dicari sama Jihoon " teriak Dongbin temen sekelas gue yang paling imut , sampe waktu kerkel dirumah gue , mak gue ngira dia temen seonho :"

Hah ? Jihoon ?

Ah pasti nanyain soal Guanlin nih .

Jihoon itu anak kelas sebelah yang jadi sohibnya Guanlin , deketnya gara-gara sama-sama anak basket , walau Jihoon cuma numpang tenar aja sih menurut gue , tapi gue sempet suka sama dia , ehee .

" kenapa ? " tanya gue langsung , males banget basa-basi .

" Guanlin minta putus. "

TBC.

Les || Hwang MinhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang