Hari ini hari sabtu , gue libur sekolah jadi gue sama Seonho mutusin buat ke CFD , sambil nunggu nilai Seonho juga keluar jam 1 hari ini , padahal senin gue juga simulasi .
" kak , gak ajak kak Jonghyun sama kak Guanlin ? " tanya Seonho .
" gak usah lah kita aja " jawab gue terus pake sepatu .
Gue sama Seonho naik grab ke jogging track karena jauh , mama papa gue mah udah tidur eh masih tidur maksudnya tapi udah izin tadi malem .
" kak .. " panggil Seonho ke gue .
Gue noleh .
" apa ? "
" tadi malem adek denger mama sama papa lagi ngomong katanya mereka lagi pusing ngurusin sekolah kita "
Gue bingung nih , ngurusin apanya ?
" gini loh .. bentar lagi kan kita sama-sama lulus , adek masuk SMP kakak masuk SMA nah kan pasti ada beli baju terus perlengkapan yang lainnya juga pasti baru semua , adek kasian kak sama mama papa "
Gue tersentuh .
Gue selama ini gak pernah mikir gituan , cuma adek gue ini deket banget sama mama papa jadi dia yang punya feel lebih dibanding gue .
" kita berdoa aja dek , semoga rezeki mereka ada terus "
" amin , kak "
Akhirnya gue sama Seonho sampe di balai kota buat CFD .
Gue milih buat main sepeda sama Seonho , bukan yang gabung tapi yang satu-satu terus kita balapan , yang kalah bayar makan bubur ayam .
Dan gara-gara ada yang nyebrang jadi gue harus berenti dan dibalap Seonho padahal udah jauh jaraknya , alhasil gue pun kalah .
" YES !! kakak bayar ya .. Seonho mau makan 5 piring "
" dek astaga , 1 aja .. nanti beli yang lain "
Seonho gak mau tau , lalu kita balik buat ngembaliin sepeda terus jalan nyari bubur ayam .
" di bubur ayam banten aja kak .. itu enak banget " kata Seonho sambil nunjuk salah satu rumah makan .
" eh bentar , fotoin kakak dulu "
Narsis dulu atuhh ..
Terus gue upload di Instagram .
yoo_shanda
yoo_shanda jogging dulu y kan ? biar kurus . take by @yooseonho
Gak lama banyak komentar yang masuk , aduh susah sih jadi cecan .
optimushwang balkot dek ? saya lagi di bubur banten sama Daniel , kesinii
yoo_shanda iya kakk .. mau kesitu juga @optimushwang
pockyjr WAH GUA GAK DIAJAK HAHAHAHA
lai.guanlin gue nyusul ya
iamyourbae ^lohh? Kok gini ?
ongsungwu asik ketemu minhyunn
don9_han senin ada tugas , jangan jalan terus
rkm0855 duh cecanss pd101 high school
jjjiiinnnsssooolll follback kakk
komurola eh masdep gue nyasar @jjjiiinnnsssooolll
jjjiiinnnsssooolll apasi kak @komurola
eunbiii amicuuuu @yoo_shanda
yooseonho aduh yang foto ganteng sekalii
lai.guanlin gak keliatan bego @yooseonho
yoo_shanda ngapain ngajak lo @pockyjr // AWAS AJA @lai.guanlin // iya kok gini yaa ? @iamyourbae // sik asik sik asik kenal dirimu , asekk disawer bang @ongsungwu // siap !! @don9_han // aduh coganss pd101 high school @rkm0855
yooshanda udah dek @jjjiiinnnsssooolll // lu juga nyasar bego @komurola // OMAYGOD UBIII !! amicutuu @eunbiii // amasa ? kan gak keliatan @yooseonho // aciee samaan @lai.guanlin
" KAK !! " Seonho narik tangan gue .
Ternyata gue hampir nyungsep ke jeblokan (?) di jalan .
" hampir nyungsep , kak "
Gue cuma nyengir , keasikan main hp nih . eh tapi Seonho juga ? kok dia gak ikut hampir kejeblok ?
Bodo lah , gue laper .
Dan bener aja , disitu ada Kak Minyeo sama Kak Daniel berdua , pas gue dateng mereka langsung manggil suruh kesana .
" duduk sini ajaa , gabung " kata kak Minyeo , gue pun duduk disebelahnya terus Seonho disebelah kak Daniel .
Kursinya cuma 4 terus sebelumnya kak Daniel sama kak Minyeo duduk hadapan gitu .
" udah makan kak? " Tanya gue ke kak Minyeo misalnya kak Daniel lagi bahas game sama Seonho .
" belum baru pesen " kata dia , gue ngangguk-ngangguk aja .
Habis itu gue sama Seonho juga pesen , dan pesanan kita semua dateng barengan .
Kita makan dengan hening , laper banget sih ..
Gue baru habis setengah Seonho udah mesen lagi buat nambah , gila sih si perut karet , kok bisa ya dia makan kayak gitu tapi gak gendut-gendut ? cacingan apa gimana dah .
" mau nambah , dek ? " tawar kak Minyeo tiba-tiba .
" eh ? engga kak .. saya mah gak kayak adek saya yang perut karet " kak Minyeo ketawa sedangkan Seonho gak denger kalo dia lagi di ledekin .
Gue lanjut makan nih , sebenernya gue liat kak Minyeo kayak mau ngomong sesuatu ke gue tapi kayak ragu gitu , gue gak mau kepedean jadi gue diem aja nunggu dia ngomong .
" ho , kedepan yu beli seblak .. gua bayarin " ajak kak Daniel ke Seonho .
Adek gue yang masih begah habis makan langsung berdiri , terus ngikutin Daniel ke depan buat beli seblak habis nawarin gue sama kak Minyeo .
" dek .. " panggil kak Minyeo .
Nah kan ngomong juga .
" toilet dimana ya ? saya kebelet "
Eh ?
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Les || Hwang Minhyun
Fanfiction" ini yang mau les sama saya? " -kak minhyun [lowcase] . . . stared on April 25, 2018 #12 in wannaonefanfiction