#14

86 6 6
                                    

WARNING !! lowcase.

.

.

.

habis berantem gak jelas sama guanlin gue milih buat masuk kamar dan langsung tidur , omongan guanlin emang biasa aja tapi bener-bener bikin kebayang terus sama gue.

tok tok tok

ada yang ngetok pintu kamar gue.

" buka " perintah gue karena males jalan buka pintu.

ternyata seonho.

" kak .. kak minhyun mau pulang , dia pamit aja "

" iya , bilangan kepala kakak sakit jadi gak bisa nganter kedepan "

seonho ngangguk aja terus nutup pintunya lagi.

-K.A.K.M.I.N.H.Y.U.N-

gue ngebuka mata gue yang masih berat, ternyata udah jam lima gue mutusin buat merem lima menit sebelum mandi.

setelah lima menit gue bangun terus ngambil handuk di balkon, kemaren sore dijemur tapi gaada yang ngambil, gue gak sengaja ngeliat ruang tengah dari atas, ternyata kak daniel nginep sini, sekarang dia tidur sedangkan seonho tiduran di perut kak daniel, gak keram apa?

gue masuk lagi ke kamar buat mandi gak sengaja gue denger notip dari hp, dan gue mutusin buat buka dulu.

dm dari kak minyeo ternyata.

optimushwang

udah bangun dek?

hari pertama yaa??

semangat ya .. berdoa semoga yang semalem kita belajarin keluar .

saya udah bikinin rangkuman semalem pas kamu naik ke kamar

di baca aja dulu buat mantepin .


HUAA KAK MINYEO :"

DD BAPER

yoo_shanda

udah bangun kak .. ini mau mandi

makasih kakk

ngerepotin hehe sampe dibikinin rangkuman , nanti saya pelajarin kok

semoga keluar ya kakk .. saya gatau lagi kalo yang dipelajarin keluar dikit

optimushwang

keluar pastii .. kamu pinter kok 

saya doain kamu tenang ajaa ..

gini deh , kalo nilai kamu bagus saya kasih hadiah

yoo_shanda

aminn pinter saya hehe

jangan disiapin dulu hadiahnya , saya gayakin sama nilai T.T

optimushwang

optimis dong dekk .. biar kembaran sama saya , optimus haha

udah mandi sana

mau saya jemputin ga ? kamu masuk jam 8 kan ?

kita sarapan dulu , sekalian review sedikit

yoo_shanda

kakak bisa ?

kalo kak minyeo bisa sih saya okok aja

optimushwang

yaudah .. saya siap-siap

kamu juga ya?

yoo_shanda

ok kakk

05.07

gue langsung ngacir mandi cepet-cepet terus pake seragam , gak lupa gue make kartu ujian gue terus alat tulis gue siapin . setelah udah siap gue turun ke bawah buat nungguin kak minyeo .

" mba udah mau berangkat? sarapannya belum jadi loh " kata bi minah yang baru dateng sambil ngejinjing tasnya di bahu.

" gak papa bi, shanda sarapan diluar " kata gue terus ke kamar mama buat ngasih tau kalo gue berangkat sama kak minyeo.

setelah izin gue pun ke ruang tamu buat make sepatu ternyata kak daniel baru bangun, rambutnya masih pada berdiri plus matanya yang sipit jadi makin sipit.

aduh gemes.

" baru bangun kak? " tanya gue ke kak daniel, dia noleh terus ngangguk-ngangguk gitu, habis itu dia jalan ke kamar seonho kayaknya mau cuci muka tau engga mandi.

seonho mah libur, minggu depan dia baru masuk tapi les tetep full kayak gue, eh enggak sih .. gue les kalo mau aja kan ? tapi kalo sekarang tiap jam les mah gak papa asal yang ngajar kak minyeo.

TINN

gue ngedenger suara klakson motor diluar, gue langsung buru-buru keluar, tapi ..

KAK MINYEO LAGI NYENDER DI MOTOR SAMBIL MEGANG BUNGA WOI :"

kak minyeo senyum pas ngeliat gue .

" nih , biar makin semangat simulasinya "

OK SIAP .

YOO SHANDA TELAH DINYATAKAN TERBANG KE LANGIT KE TUJUH DIKARENAKAN SEORANG LAKI-LAKI BERNAMA HWANG MINHYUN YANG MENJEMPUTNYA DENGAN SEBUKET BUNGA DITANGAN .

Tbc.

ada yang nunggu cerita ini gaa?? ada dong biar semangat lanjutinnyaa hehe 

vote yaaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Les || Hwang MinhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang