#6 : i miss you

69 10 3
                                    

Gue gak ngejawab tiap kak Minyeo nanya kenapa gue tiba-tiba nyindir kayak tadi , gue sama dia gak cukup deket kan buat curhat , kalo curhat ntar keterusan akhirnya gak belajar deh gue curhat mulu .

" dek , mau ke gramed ga ? saya mau nyari buku pelajaran " kata kak Minyeo waktu kita udah di parkiran .

" boleh kak , saya ngikut aja " jawab gue , akhirnya kita mutusin buat ke gramedia buat beli buku .

Gak sampe 15 menit kita sampe disana , gue kira ke gramedia yang di pinggir jalan , ternyata yang di mall , aduh malu nih gue , buluk banget .

Kak Minyeo tiba-tiba ngasih sweater , gue bingung .

" buat apa , kak ? "

" pake , ini belum buka mall-nya jadi kita nunggu di KFC aja dulu "

Oh iya , ini masih jam 10 terus mallnya kalo gak buka setengah jam lagi ya sejam lagi , jadi harus nunggu .

Kak Minyeo mesenin gue O.R burger dia juga sama Milo , katanya makan beratnya nanti aja habis keliling , biar sekalian laparnya wkwk .

Akhirnya setelah gabut berjam-jam mall pun dibuka , gue sama kak Minyeo langsung ngacir ke Gramedia , dia langsung ke bagian pelajaran , gue nangkring di Wattpad Corner walau gue gak beli , ehee .

Setelah puas di tempat Wattpad gue beralih ke fiksi terjemahan , Jonghyun sering banget baca beginian , tapi gue gak ngerti alurnya gimana .

Bahasanya terlalu dewasa , sehingga aku yang masih balita ini tidak paham .

" nggak beli , dek ? " gue kaget terus noleh , ada kak Minyeo .

" enggak kak .. ntar ga belajar "

" beli aja , gak usah belajar mulu .. otak kamu juga perlu refreshing "

" nanti aja kak .. kakak udah selesai ? "

" belum ini minta cariin buku yang barunya , kenapa ? capek ? "

ADUH PERHATIAN SEKALI

" enggak kokk , hehe .. kakak lanjut aja , saya mau keliling lagi "

Kak Minyeo ngangguk akhirnya gue keliling dan berakhir coret-coret di tempat pulpen , dan gue gak sengaja liat coretan gue sama Guanlin waktu main kesini .

' Guanlin jelek '

Terus dibawahnya Guanlin tulis gini

' jelek gini juga pacar lo kalii '

Gue lemes.

Tiba-tiba gue inget sama dia .

Gue inget sama semua yang udah gue lakuin sama dia .

Gue inget pas dia nembak gue .

Waktu kita ngedate pertama kali dengan alasan mau kerja kelompok karena masih backstreet .

Waktu kita terciduk pacaran sama nyokap .

Waktu Guanlin main ke rumah gue alesannya mau main ps sama Seonho .

Gue inget semuanya , padahal waktu itu gue sama sekali gak peduli sama yang kita lakuin .

Gue bingung .

Sebenernya gue kenapa ?

Boleh kalo gue bilang gue nyesel udah gak sayang sama Guanlin ?

Boleh gue minta buat ngulang semuanya ?

Guanlin , I miss you. 

TBC.

Les || Hwang MinhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang