#5 : laki apa laki?

75 10 6
                                    

" Guanlin minta putus. "

He?

Waras bang ?

Dia gak punya mulut buat ngomong sendiri ? harus banget diwakilin ?

" dia takut gak tega ya ngomong sama gue sampe nyuruh lo yang ngomong ? ck "

" lo harusnya mikirin Guanlin , gue tau kita mau ujian , tapi lo itu kayak sok nyibukin diri tau gak ? belajar-belajar aja tapi gak usah sampe lupain pacar , gue juga belajar tapi masih sempet main sama temen-temen gue "

Guanlin ngadu nih ?

Gila sih tu bocah satu .

" nyibukin diri ? sorry ya , gue mau sekolah yang bener biar dapet sekolah yang bagus , gua bukan lo yang bisa seenaknya masuk sekolah pake jabatan orangtua "

" lo kira gue masuk sekolah pake nama orangtua ? gue pake nilai gue sendiri borr , mulut lo disaring dulu kalo ngomong !! "

Njir

Kok ngebentak ?

" udahlah Hun , lo gak usah kayak bocah , kebanyakan main sama Guanlin keikut bocah juga kan lu . kasih tau Guanlin , kalo dia bukan banci ngomong sendiri ke gue gak usah sembunyi di pantat lo "

Gue masuk ke kelas .

Pagi-pagi udah diajak berantem aja gue , padahal barbar mah kaga .

" JIHOON NGAPAIN ELU ? " Jonghyun langsung nanya ke gue .

" LO KEMANA AJA ? KALO GUE DITONJOK TADI GIMANA ?! " teriak gue ke Jonghyun .

Gue jongkok , gue nyesek parah , gue gak tau kenapa tapi gue pengen nangis , gue bingung .

Gue nangisin bocah ?

Yakali .

" lo kenapa nangis ? " Jonghyun ngusap lengan gue , tapi itu malah bikin gue makin nyesek .

" Jong .. " gue nangis beneran .

Guanlin , lo itu asdfghjklzxcvbnm .

15 menit gue nangis akhirnya gue bisa tenang , gue balik ke kursi bareng Guanlin , eh Jonghyun .

KOK GUE KEINGET DIA MULU SIH ?

INGET WOY DIA MAH BUKAN LAKI !!

" WOY !! JAM 9 KITA DIPULANGIN GARA-GARA ALUMNINYA MAU NGAMBIL IJAZAH !! " teriak Yerim dari depan pintu .

Sekarang jam 8 , berarti sejam lagi pulang ?

Anjir ah mending gue gak usah turun tadi .

Sekolah gue lama banget dah bagiin Ijazahnya , gue mau lulus alumninya baru dapet Ijazah .

" pulang bareng gak ? " tawar Jonghyun .

Gue noleh " liat aja nanti "

Gue pun nenggelamin muka gue ke tangan sampe gak keliatan , gue mau tidur aja !!

1 menit

2 menit

3 menit

Gue bangun lagi gara-gara gak bisa tidur .

Gue laper tapi males ke kantin .

Gue ngantuk tapi gak bisa tidur .

Akhirnya gue milih buat main hp , dan gak sengaja buka line .

Unknown ?

Guanlin delete account ?

Niat banget dah ngindarin guenya .

Padahal di post-an dia banyak banget yang nge-tag gue , eh kok gue kayak nyayangin gitu sih ?

Bodobodobodobodo.

Achu tydack perduly.

.

.

Setelah kegabutan gue yang berangsur-angsur kita pun dipulangkan , tapi gue malah milih dikelas dulu padahal tadi gue marah-marah gara-gara lama pulangnya .

Udahlah gue emang gaje .

Perpus gak ya ?

Enggak deh , gue lagi males belajar .

Jam setengah sepuluh gue keluar dari kelas yang udah sepi banget , gak ada orang malah , serem makanya gue keluar .

Dijalan gue gak sengaja papasan sama Guanlin , gue langsung buang muka , dia juga pura-pura gak liat gue sih .

Eh eh ?

Itu kak Daniel ?

Sapa tidak ya ?

Gak usah lah , gue ngomong aja gak pernah .

Tapi begonya gue milih lewat depan dia , biar apa sih Shann ?? biar disapaa ??

" Shanda ? "

Ehee .

" loh ? kok kak Minyeo ? "

" kok? Kamu mau siapa yang manggil ? Daniel ? "

Gue nyengir .

" enggak hehe .. kaget aja kakak ada disini , kakak alumni sini ? kok saya gak tau ? "

" enggak ini nemenin Daniel doang "

" oh gituu , oh iya kak , hari ini les ? "

" kalo kamu mau ya iya , kalo capek gak usah besok aja "

" eh bisa kok kak , mau sekarang aja ? kalo kakak bisa "

" boleh , ayo "

" lo ninggalin gue ? " kak Daniel nahan kak Minyeo

KIYOT WOY !!

Tapi lebih kiyot kak Daniel sama kak Ong , mereka terkenal banget waktu masih sekolah disini , kayak upin ipin , tapi sekarang gue jarang ngeliat mereka , heuu kapalku :( , eh !! tapi kak Daniel sama kak Jaehwan juga lucuu , mereka sering banget ngejailin Guanlin .

ah dia lagi .

" gak usah lebay , Niel . udah saya balik "

Kak Minyeo ngomong saya ke kak Daniel ?

Lucuu .

" baru putus udah nyantol ke yang lain , dasar uler " gue denger Guanlin lagi nyindir gue sama Jihoon .

" cowok yang minta putus pake perantara temennya terus nyindir itu gimana ya kak ? laki apa laki "

GUE BALES LU LAI GUANLIN !!

TBC.

Les || Hwang MinhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang