#10 : fake

72 7 6
                                    

" ayo kita ngomong "

Gue kaget tapi akhirnya gue nurut . kita turun terus pergi ke taman belakang habis itu duduk di samping kolam ikan .

" lin .. " panggil gue , dia noleh terus senyum .

" gue gak bisa Shan . gue gak bisa putus , gue salah "

" iya , bener kata lo .. gue masih labil , gue bocah , gue mutusin semuanya tanpa dipikir dulu "

" bahkan ini baru beberapa jam setelah putus , tapi gue gak tahan buat nggak ngomong sama lo "

Guanlin natap gue dalam .

" kita jangan putus , ya ? "

Gue bingung .

Ini sudah kesekian kalinya gue dibikin bingung sama bocah yang namanya Lai Guanlin ini , gue mau jawab ' iya ' tapi di satu sisi gue gak bisa karena gue gak sepenuhnya sayang sama dia .

Kalo gue jawab ' enggak ' juga gue gabisa , gue sama Guanlin udah terlalu dekat , gue kalo ada apa-apa pasti bareng dia , sekarang kalo kita lepas atau misah , gue risih , pasti tiap mau ngelakuin apa-apa gue inget sama dia .

" gue bingung , lin " jawab gue akhirnya .

" lo bingung sama perasaan lo ke gue kan ? gue ngerti Shan "

" gue mau balikan sama lo lin , tapi di satu sisi gue sayang sama lo cuma karena kita udah kenal dari kecil , gue juga banyak tergantung sama lo jadi susah kalo kita jauhan "

" gue bisa ngubah perasaan lo ke gue Shan " kata Guanlin yakin .

" dari pada lo capek-capek ngubah perasaan gue , mending lo yang ngubah perasaan lo Lin .. gue pikir status pacaran terlalu berat buat kita "

GUE KENAPA JADI BAKU GINI NJIR

TAU AH PUSING

" gue gak bisa "

Guanlin nunduk kayak udah pasrah gitu gimana caranya buat ngeyakinin gue .

" tadi pagi gue kesel banget sama lo , gue mikir kalo lo sebenernya gak peduli sama gue , akhirnya gue cerita semuanya ke Jihoon . dia keikut emosi terus nyuruh kita putus aja , tapi gue bilang gue gamau , gue gak berani bilang terus dia langsung bilang bakal wakilin buat ngomong ke elu . gue sama sekali gak nyuruh dia Shan , tapi .. gue juga gak nolak "

Kita sama-sama diem , hati gue masih ragu buat lanjut atau ngeakhirin semuanya.

Gue pikir ini masalahnya gak terlalu dewasa buat anak SMP yang masih bocah kayak kita ?

" gue beneran sayang sama lu , kenapa susah banget buat lo buat juga sayang sama gue , sayang yang bener-bener sayang bukan ke adek tapi ke sayang antara cewek ke cowok Shann "

Guanlin mulai frustasi .

Gue juga gak bisa maksain diri gue buat sayang sama dia , ini nih akibatnya gue pura-pura sayang sama dia , hancur semuanya .

" lo pura-pura sayang aja sama gue , kita pura-pura sama-sama seneng walau cuma gue yang seneng , kita bisa pura-pura sampe gue jenuh , walau gue gak akan pernah mau jenuh sama lo . can we start our fake relationship , now ? "

TBC . 

Les || Hwang MinhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang