#13

81 4 0
                                    

p.s : w gatau mau kasih sub judulnya apaan jadi kosong hehew

happy reading :))

happy reading :))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" toilet dimana ya ? saya kebelet "

Eh ?

GUA KIRA APAAN !!!

" disana kak " karena gue tau ya gue kasih tau , akhirnya kak Minyeo ngebirit ke toilet gak sampe 5 menit dia balik lagi sedangkan kak Daniel sama Seonho belum balik-balik .

" kak telfonin kak Daniel dong .. saya mau belajar ini , besok simulasi " kata gue ke kak Minyeo .

" mau belajar bareng saya ? kita langsung aja , biar Daniel sama Seonho pulang sendiri nanti "

" yaudah deh kak .. kasi tauin kak Daniel sama Seonho ya "

Kak Minyeo ngangguk terus nelfon kak Daniel , habis itu kita pun pulang pake motor kak Minyeo .

.

.

.

Sekarang udah jam 6 malem eh malem atau sore ? gatau lah pokoknya gitu .. dan kak Minyeo pamit bentar buat mandi nanti habis sholat maghrib dia kesini lagi . gue juga gitu gue mandi sebelum lanjut belajar nanti .

Kak Daniel masih dirumah gue habis nganter Seonho mereka lanjut main ps , tapi ada Guanlin juga dipanggil Seonho akhirnya mereka bertiga main bareng , nilainya Seonho bagus makanya dibolehin main ps kalo jelek ya bakal disita sama mama gue .

" kak .. papa mau beli kertas hvs di gramedia , mau nitip apa ? " tanya papa pas gue lagi ngeringin rambut pake hair dryer di ruang tamu , ia sambil nunggu kak Minyeo kita belajarnya disitu .

" beliin anu pa , richeese hehe "

" ok , di gramedianya gak mau nitip apa-apa ? "

Gue mikir " gak ada pa .. Shanda udah beli semua "

" yaudah , nanti papa beliin "

" PA BELIIN ADEK MAGNUM YA !!! YANG CLASIC AJA JANGAN ALMOND " teriak Seonho .

" Shanda mau juga pa !! yang campur-campur "

Papa ngangguk-ngangguk aja terus ngambil kunci mobil sedangkan mama udah nunggu didepan , mama mah ngekor mulu papa kemana aja .. alhasil gue sama Seonho sering ditinggal dirumah .

Selang beberapa menit habis papa sama mama pergi kak Minyeo udah balik lagi sekarang dia pake kemeja garis-garis terus dilapis sweater lagi padahal cuma ngajarin gue tapi style selalu number one :"

Selang beberapa menit habis papa sama mama pergi kak Minyeo udah balik lagi sekarang dia pake kemeja garis-garis terus dilapis sweater lagi padahal cuma ngajarin gue tapi style selalu number one :"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" udah mandi dek ? " tanya kak Minyeo .

" udah dong kakk "

" yaudah ayo lanjut , tadi sampe mana ? " gue pun buka lagi buku gue yang masih gue tandain pake pulpen pas terakhir belajar tadi biar gak susah nyarinya .

Bruk

Guanlin langsung ngerebahin badannya di sofa depan gue sama kak Minyeo .

" kenapa lo ? " tanya gue ke dia , risih aja gitu gue belajar diliatin sama dia .

" bosen main ps " jawab dia sambil mainin hpnya .

Bodo ah gue pun lanjut belajar .

TING!

Ada sms dari papa , gue pun ngebuka pesannya .

Papa : kak , papa mama mau pacaran dulu .. mau nonton , richeesenya udah papa deliveryin udah dibayar juga,sama papa ada pesen pake gojek magnum sama snack yang lain .. kalo udah pada pulang jangan lupa kunci rumah ya , kuncinya dicabut aja papa bawa kunci lagi .

He .-.

Kan , alesan aja mau ke gramed padahal nonton , initu biar ade gue gak ikut terus gue ada temen jadi gitu deh alesannya .

Dan bener ada ada mas gojek di depan nganter belanjaan sekresek lumayan gede dan udah dibayar pake go-pay sama papa , untung udah dibayar .

Baru gue mau masuk mas richeese juga dateng nganter ayam , dan pas juga kak Minyeo keluar bantuin gue bawain belanjaan yang gak bisa gue bawa sendiri .

" makasih ya mas " kata gue ke mas gojek sama mas richeese karena mereka belum balik masih otw jalanin motor , bisa barengan gini yak ..

" banyak banget dek " gue ketawa aja denger kak Minyeo ngomong padahal ini mah biasa aja , biasa gue sama Seonho kalo belanja lebih banyak .

Kita masuk lagi baru sampe pintu Seonho udah misuh-misuh terus ngamburin belanjaannya .

" kak pindah ke kamar saya aja mau ? rusuh banget disini " tawar gue , kak Minyeo kaget .

" eh? engga gitu .. maksudnya biar lebih tenang aja gitu "

" yaudah kalo maunya gitu , saya ngikut aja " terus gue bawain buku-bukunya keatas , kekamar gue yang udah dibersihin sama bi Minah .

Bi Minah kalo malem pulang kerumahnya dia kerja dari habis sholat subuh nyiapin sarapan sampe habis makan malem , tapi hari ini dia sampe jam 12 aja misalnya ada acara keluarganya , ok kenapa jadi certain bi Minah ini ?

Next.

Gue udah sampe kamar terus kita milih buat lesehan aja di karpet , susah kalo di kasur nanti goyang-goyang , apaan sih gaje njir .

Sekarang udah jam 8 , gue mutusin buat selesai belajar toh udah paham juga , kita pun turun buat makan .

Kak Minyeo langsung makan richeese terus datengin kak Daniel sedangkan gue mau ngemil dulu .

" SEONHO INI MAGNUMNYA GAK KAMU MASUKIN FREEZER ?! " teriak gue pas ngeliat ice cream gue udah cair .

" Eh? ada dua? adek galiatt , kirain satu kotak doang " jawab dia santai .

Dengan kesal gue pun jalan ke dapur terus natoh ice cream gue ke freezer habis itu balik lagi langsung makan ayam karena udah tidak ada niat makan snack .

Tiba-tiba Guanlin narik gue buat balik lagi ke dapur .

" kenapa lo tutup pintunya pas belajar di kamar tadi ? "

" hah ? AC-nya nyala lin , sama aja boong kalo pintunya gue buka "

" tapi lo disana sama cowok !! berduaan doang , kalo ada apa-apa gimana "

" buktinya gue gak kenapa-napa kan ? " jawab gue mulai gak suka .

" Shan , gue khawatir sama lo kenapa lo gini sih ? "

" gue kenapa? lin , gue bisa jaga diri "

" terserah lah , capek gue ngomong sama lo "

Guanlin pergi , gak cuma dari dapur dia langsung keluar dari rumah gue .

Tapi kenapa gue jadi gak enak gini ?

Kok gue ngerasa gue lebay banget sama Guanlin ?

Gue salah ya ?

TBC. 


jangan nanya ini kenapa guanlin mulu, disetiap cerita pasti guanlin wkwk jangan salahin w salahin otak dan tangan gue yang mikir sama ngetik guanlin mulu :v

Les || Hwang MinhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang