Sekarang gue udah sampe di rumah Om Chanyeol , ternyata disitu ada kak Daniel , anaknya Om Chanyeol , anak satu-satunya dari dia sama istrinya , tante Yeejin .
" Minji masuk " kata tante Yeejin ke mama gue .
" ayo masuk Shanda , Seonho " tante Yeejin megang bahu gue sama Seonho terus nuntun kedalam rumah .
" kalian kalo mau main ke kamar Daniel , masuk aja "
Gue diem aja , yakali gue masuk ke kamar cowok .. walau papa gue sama Om Ceye deket , gue gak deket sama anaknya , Seonho mah kalo kayak gini ngikut gue , gue kesana ya dia juga .
" mah , jangan lama ya .. Shanda mau belajar " bisik gue ke mama , tapi paha gue malah disenggol ngode biar gue gak usah ngerengek kayak tadi .
" kenapa Ji ? " tanya tante Yeejin.
" engga Jin , dia mau belajar katanya "
" oalaa rajinnya , coba Daniel susah banget disuruh belajar , mana mau dia , makanya bego "
Kasar.
" Shanda juga ini mau UN makanya rajin , kalo enggak pasti nonton korea gak jelas itu "
Ini mama anaknya dipuji bukannya seneng malah ngumbar aib .
" Shanda les gak Ji ? "
" les tapi mau berenti dia , minta cari privat , susah katanya kalo gabungan mapelnya ditentuin katanya jadi gak bisa fokus nanya yang dia bingung "
" lagi nyari privat ? itu ada temennya Daniel anaknya pinter baik lagi , kalo mau sama dia bisa .. Daniel juga aku suruh belajar sama dia "
" bisa Jin ? bagus kayaknya , kan umurnya gak terlalu jauh siapatau makin enak belajarnya "
Aduh mama tanya dulu napa sama anaknya , ini yang mau les siapa ?
" bentar deh aku panggil , dia lagi main juga kebetulan " terus tante Yeejin manggil kak Daniel terus kak Daniel masuk lagi ke kamarnya terus dia keluar lagi sambil bawa temennya .
Ganteng.
Parah , bening banget .
" ini nih . Minhyun .. ini anak temen tante mau les sama kamu bisa gak ? " tanya tante Yeejin ke kak Minyeo /?
" iya tante ? bisa aja sih Minhyun .. asal gak benturan sama waktu sekolah "
SUARANYA ADUH !!
Tapi kok beratan suara Guanlin ya ? kak Minyeo pubernya telat apa gimana ?
" kelas berapa , nak ? " ini mama gue yang angkat bicara .
" saya baru kelas 10 tante "
" dia sering lomba mewakili sekolah , Ji .. pelajaran kelas 11 sama 12 udah dikuasain semua sama dia "
Kak Minyeo senyum-senyum malu gitu , aduhh adem hari dede mas .
" yaudah mulai hari ini aja nak .. kebetulan anak saya udah berenti dari lesnya yang lama "
MAMA NGEGAS BANGET DAH !! BILANG AJA MAU NGELIATIN DAUN MUDA KAN ?!
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Les || Hwang Minhyun
Fanfiction" ini yang mau les sama saya? " -kak minhyun [lowcase] . . . stared on April 25, 2018 #12 in wannaonefanfiction