[BREAKING] ZICO BLOCK B JENNIE BLACKPINK BERKENCAN?
28 Agustus 2018 Dispatch merilis foto foto keberadaan Zico BLOCK B keluar dari kawasan apartemen yang di informasikan merupakan kawasan huni artis YG Entertainment.
Zico terlihat beberapa kali memasuki gedung YG dan keluar bersama seseorang yang tidak di kenal. Beberapa fans berasumsi Zico sedang berkencan dengan artis YG yang tidak lain adalah Jennie BLACKPINK.
Salah satu sumber menyatakan keduanya bertemu saat pesta peluncuran mini album MOBB 4 bulan lalu dan menjalin hubungan lebih dekat. Diketahui juga jika salah satu wanita dalam postingan Zico di Instagram yang tidak lama kemudian di hapus merupakan Jennie dari BLACKPINK.(I knew im sucks lol im trying guys;; )
1. [+2.328 -780] Paling tidak Jennie tidak perlu berlari dari taksi menggunakan baju seksi ㅋㅋㅋ
2. [+2.011 -672] Dari Seolhyun kemudian Jennie? Kini aku tau tipe wanita yang Zico sukai
3. [+1.639 -440] Kali ini Zico benar benar menjemput secara langsung kan?
4. [+1.016 -740] Jennie berkencan dengan seorang producer musik lagi?
5. [+1.639 -440] Wah Jennie dan Zico? ㅋㅋㅋㅋㅋ
6. [+901 -77] Kenapa aku tidak terkejut mendengar ini? sepertinya mereka memang sempat dekat sebelum berita ini muncul
7. [+822 -90] Aku ingat saat Zico menyukai beberapa foto Jennie di sns
8. [+809 -40] Zico selalu membuat sesuatu yang berhubungan dengan Jennie, tidak kah kalian sadar 5 hari lalu foto yang ada di instagram Zico adalah Jennie?
+++
Jennie menunjukkan salah satu artikel pada lelaki di sampingnya.
"Lihatlah,karena ulah ceroboh siapa ini" omel Jennie, lelaki tinggi di sampingnya hanya diam tak berani menatap gadis itu.
"Maaf, aku lupa memindah akun ku"
"Sekarang kita tertangkap basah"
"Mengaku saja"
"Oppa!"
"Ada apa sayang?" goda Zico.
Jennie memijat pelipisnya yang pening, sudah pasti bos nya besok memanggilnya untuk ke kantor, meminta kejelasan berita yang cukup menggemparkan itu.
"Temani aku kalau nanti sajangnim memanggil ke kantornya"
"Tenang saja"
Zico memutar kurisnya dan kembali fokus pada komputer, seperti biasa Jennie akan menemani laki-laki itu di studio dan malam hari mereka akan keluar untuk sekedar jalan jalan ataupun makan malam.
YOU ARE READING
JEN'S BOOK ✅ Jennie Kim
FanfictionKumpulan fict Jennie and other boys! Silahkan di cek ✨ Written in bahasa and english ⓒgetevirus, 2018