"buset dah jaemin, cewe gak cukup satu kali ya"
jeno cuma geleng geleng aja liat kelakuan jaemin yang sok playboy. walaupun bukan jaemin yang ngedeketin semua cewe itu.
tapi mereka yang mau ngedeketin jaemin, jaemin sih terima terima aja. toh dia nyadar kalo dia ganteng. jadi ya digunain sebaik baiknya.
jaemin ketawa, "ya namanya orang ganteng ya susah buat jauh jauh dari cewe"
"halah belagu lo kancut" cibir haechan. haechan yang baru aja dateng dari kantin dan ngedenger omongan jaemin kesel sendiri, padahal mereka gak jauh beda.
sama sama suka mainin cewe, tinggal tunggu karma aja. mereka berdua mah suka budeg kalo udah ngomongin karma.
palingan ngejawab, "gak bakalan elah, percaya aja lo gituan"
"diem lo malika"
"bangsat" umpat haechan, niatnya mau ngelempar jaemin pake botol minuman yang lagi di pegangnya.
tapi gak jadi gara gara ada yang manggil dia, jadilah dia pergi nyamperin orang itu.
renjun sama jeno cuma bisa diem sambil mengumpat dalam hati.
"eh eh jaem, itu bukannya orang yang waktu itu nembak lo ya?"
"hah mana?" jaemin celingak celinguk pas renjun nunjuk orang yang baru aja lewat depan kelasnya.
heran, gercep banget ini orang kalo udah masalah cewe.
"tadi lewat"
setelah renjun ngomong gitu, dia langsung lari ngejar cewe yang ditunjuk sama renjun tadi.
sementara temennya cuma geleng geleng kepala. dan berdoa supaya jaemin mendapat hidayah.
-witagenks-