"jaemin, mending kata gue gausah pake taruhan segala"
renjun yang lagi berdua sama jaemin mencoba bernegoisasi. haechan lagi beli makanan sekarang, jadi bisalah renjun coba-coba buat batalin taruhan.
soalnya sebagai cowo renjun juga gak tega ngeliat cewe di mainin gitu. renjun jadi ke inget mamanya.
"apasih jun, jangan kompor dong"
haechan dateng tiba tiba pas mereka lagi asik ngobrol di kantin. ternyata dia udah balik beli makanan.
"pergi sana lo ah" renjun kesel.
haechan sih diem aja lalu duduk di samping jaemin. gak lama jeno dateng sama mark.
"gimana perkembangannya?" tanya haechan.
jaemin ngancungin jempol, "mantap"
baru aja renjun mau nyaut, jeno udah nepuk pundaknya sambil geleng-geleng lalu nu juk hpnya.
renjun ngerti sama kode jeno, dan langsung buka hp. gak lama ada pesan dari jeno yang barusan aja ngirim pesan ke renjun.
jeno :
| biarin aja, biarin mereka kena karma sendiri.dan berakhir dengan renjun yang akhirnya milih buat diem. setuju dengan jeno.
dan renjun orang pertama yang bakal ketawa kalo ngeliat jaemin sama haechan kena karma.
"ayo cabut ke kelas" ucap mark. yang lain ngangguk setelah kenyang makan.
jaemin nyusul mereka yang udah duluan keluar kantin, langkah jaemin berhenti ketika melihat evelyn yang lagi duduk sama temennya.
"evelyn" panggil jaemin.
evelyn kaget,
"nanti pulang sekolah jangan lupa ya" jaemin kembali ngingetin lalu pergi menyusul temen temennya yang ninggalin dia.
sementara itu evelyn jadi lupa diri setelah ngeliat senyum jaemin lagi sebelum pergi.
-witagenks-