line
06:14 a.mjaemin :
| aku depan rumah nihevelyn baru aja selesai memakai sepatu sekolahnya. tiba tiba aja ada notifikasi dari jaemin??
seja kapan? soalnya setau evelyn, evelyn gak punya nomor jaemin atau line-nya. lagi pula kemarin juga jaemin gak minta id line nya. jadi wajar aja evelyn bingung.
jaemin dapet dari mana??
setelah siap memakai tas nya, dia berjalan ke luar. dimana jaemim menunggunya.
benar, ada jaemin yang lagi ngomong sama seseorang di telponnya.
"maaf ya, gak bisa anter. iya aku kesiangan sayang" samar samar evelyn denger suara jaemin.
saat jaemin ngeliat evelyn keluar rumah dan mau nyamperin dia.
"yaudah ya aku tutup, bye" jaemin buru buru mutusin sambungannya.
tepat saat evelyn udah ada dihadapannya, jaemin mengusap tengkuknya yang gak gatal, "itu sepupu aku. minta di anter" ucapnya sambil terkekeh canggung.
padahal evelyn nanya pun enggak, gatau kenapa evelyn ngeliat muka paniknya jaemin.
"eh ayo berangkat"
jaemin genggam tangan evelyn, dan menarik ke arah pintu penumpang. kemudian menyuruhnya naik. setelah itu jaemin duduk di tempat mengemudi.
"kamu--"
"itu beneran sepupu aku kok" sela jaemin.
evelyn mengangguk, "enghh iya aku percaya. tapi--aku bukan tanya itu. kamu dapet dari mana id line aku?"
jaemin duduk gelisah, dia pikir evelyn mau tanya itu, "ohh itu dapet dari temen kamu--nancy"
lagi, evelyn mengangguk.
lalu hening.
evelyn ini bukan orang yang bisa basa-basi sama orang lain. makanya dia gak terlalu deket sama banyak orang.
dan untungnya jaemin ini orang yang bawel, dan gak bisa yang namanya gak brisik.
"nanti ke kantin bareng ya" ujak jaemin
"eh gak usah"
jaemin merengut, "kenapa?"
"aku-" evelyn berhenti sejenak, melanjutkan dengan muka yang udah merah, "--malu"
gatau kenapa jaemin tiba tiba ketawa padahal gak ada yang lucu "gapapa. gak usah malu, kamu kan cantik"
-witagenks-