"halo jaemin" sapa evelyn ketika ngeliat jaemin lagi di depan rumahnya.
ternyata jaemin ngejemputnya, dan nungguin dia dari lagi, evelyn jadi enggak enak.
"jangan kaku gitu ah, kan kita pacaran" ucap jaemin dengan santai.
jaemin langsung jalanin mobilnya begitu evelyn sudah duduk di kursi penumpang.evelyn masih aja malu kalau jaemin berkata pacaran. gatau kenapa evelyn selalu malu.
emangnya siapa sih yang gak mau pacaran sama salah satu cogan di sekolah?
lagi pula jaemin terlalu manis bahkan dari jarak jauh sekaligus.
sampai di sekolah pun jaemin mengantarnya ke kelas. setelah itu tersenyum senyum sendiri di depan kelas evelyn saat evelyn sudah masuk kedalam kelasnya.
"cantik" gumam jaemin.
lalu beranjak pergi ke kelasnya sendiri. di belakangnya jinyoung cuma bisa diem, mengerti kenapa alasan evelyn menolak dirinya.
•••
hari ini evelyn mau ke perpus, ada yang evelyn ingin cari untuk mengerjakan tugasnya.
saat sampai di dalam evelyn langsung mencari bukunya dan segera mencari tempat duduk yang ada di perpustakaan.
gak beberapa lama di depannya, kursinya berbunyi tanda bahwa ada orang yang menduduki.
evelyn mendongak.
"eh jeno" katanya sambil tersenyum canggung.masih aneh jika jeno berada di dekatnya. apalagi mereka dulu gak dekat.
jeno cuma tersenyum.
"kenapa jen? ada yang butuh? perlu bantuan?"
jeno hanya diam masih memandang evelyn. evelyn yang di pandang begitu risih juga masalahnya jeno terlalu serius bahkan sampai gak kedip.
"jen—" omongan gue terpotong ketika jeno menyela.
"kalau gue bilang jaemin deketin lo karna taruhan gimana?"
-witagenks-
happy fullsun day