chapter 8

5.4K 434 9
                                    

Taehyung yang mendengar kata 'tidur' dan 'mengantuk' dari mulut Jungkook pun langsung mengalihkan fokusnya dari handphone kepada Jungkook.

Dan Taehyung melihat Jungkook yang sudah menutup matanya tertidur.




"Hahhh..." Taehyung menghela nafas lega karena kata tidur yang keluar dari mulut Jungkook ternyata Jungkook benar-benar tidur,tentunya tidur yang akan bangun kembali.





*ada yang aneh dengan raut wajah Kookie,dia seperti sedang menahan rasa sakit.apa jangan-jangan......*



"Kookie gwenchana?" tanya Taehyung khawatir sambil mengguncangkan tubuh Jungkook pelan.

"Nghh.."  Jungkook pun akhirnya membuka mata.


Terlihat jelas wajah Jungkook yang pucat serta keringat yang terus mengucur dari pelipis Jungkook.

"Kookie gwenchan? Apa sakitnya kambuh lagi?" tanya Taehyung lagi kala tadi tak mendapatkan jawaban dari Jungkook.

"N..ne..h..hyung.." ucap Jungkook lemah.



Dengan segera Taehyung ikut membaringkan tubuhnya di samping Jungkook dan langsung memeluk tubuh Jungkook sambil mengusap kepala Jungkook.


Jungkook membalas pelukan Taehyung,bahkan Jungkook memegang baju Taehyung dengan sangat erat menandakan bahwa dia sedang menahan sakit yang luar biasa.



Taehyung merasakan bajunya digenggam Jungkook sangat erat,dan Taehyung menyimpulkan bahwa Jungkook sedang menahan rasa sakit yang luar biasa.


Setelah sekitar 15 menit,Taehyung merasakan genggaman Jungkook pada bajunya mulai melonggar dan akhirnya terlepas.


Taehyung pun segera melepaskan pelukannya dengan sangat pelan dan berhati-hati,karena Taehyung tau bahwa Jungkook sudah tertidur.


"Tidurlah Kookie,hyung akan selalu ada disampingmu" ucap Taehyung.


'Chup..'




Taehyung mencium kening Jungkook sekilas dan setelahnya dia ikut tertidur disamping Jungkook.









TBC.....

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

akhirnya bisa Update lagi 😁
Mainhae updatenya lama 😅😅

Jangan lupa vote ne,ngk susah kok,cuman klik Bintang yang ada disisi kiri bawah 😊😊
Ngk sampe 10 detik kok 😊😊😊😘

Tunggu terus kelanjutannya ne 😍😍😘

Hyung Mianhae [END] (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang