chapter 11

5.7K 382 10
                                    

Sekarang Taehyung dan Jungkook sudah berada diruang tamu sedang menonton tv.

Dengan Jungkook yang duduk disofa dengan selimut tebalnya dan tiduran dengan paha Taehyung sebagai bantalnya.

jungkook merasa bosan karena yang mereka tonton adalah drama korea kesukaan Taehyung,sedangkan Jungkook menginginkan film kartun.

"Nghh...h..hyungie"

Taehyung yang mendengar lenguhan Jungkook pun langsung menunduk menatap Jungkook.

"Waeyo Kookie? Apa sakitnya terasa lagi?" tanya Taehyung panik

"Hiks..hiks..."

Jungkook hanya membalasnya dengan isak tangisnya yang pecah dan itu membuat Taehyung semakin panik.

"K..kookie.." Taehyung sudah kalang kabut sambil memeluk leher Jungkook.









Hingga...








"HAHAHAHAAAAAA..."

jungkook tertawa terbahak-bahak dan itu membuat Taehyung melepaskan pelukannya dan beralih menatap Jungkook heran.

"H..hyungie waeyo?" tanya Jungkook kala melihat Taehyung yang masih dalam mode blangnya.

"APA MAKSUDMU?" tanya Taehyung dengan nada tinggi sambil berdiri dari duduknya.

"H..hyungie.."

Jungkook kaget karena baru kali ini hyungnya membentaknya.

"Ahh..m..mianhae Kookie" ucap Taehyung meminta maaf kala dia sadar sudah membentak Jungkook.



Jungkook masih diam tak berkutit dengan matanya yang berkaca-kaca.

'Grep..'

Taehyung langsung memeluk Jungkook

"M..mianhae Kookie" ucap Taehyung.

"Hehee ne hyung" ucap Jungkook sambil cengegesan.

"Aishh kau ini,ini tidak lucu" ucap Taehyung sambil mempoutkan bibirnya.

"Aigoo..hyungie mainhae ne?" ucap Jungkook sambil mencubit pipi Taehyung.


*tunggu pembalasan hyung Kookie*

"Habisnya Kookie sebel,Kookie ingin menonton film kartun tapi Hyungie malah menonton drama korea" ucap Jungkook menjelaskan alasanya.

"Aishh kau ini" ucap Taehyung

"Hyungie sekarang kemarikan remotnya,aku ingin menonton film kartun" pinta Jungkook.

"Sireo" tolak Taehyung.

"Ishh hyungie menyebalkan"

'Bugh..'

Jungkook memukul dada Taehyung cukup keras,karena kalian tahu sendiri kan bagaimana kekuatan Jungkook? Walaupun menurutnya pelan namun pada kenyataannya itu lumayan sakit.

"Ahk..K..kookie" ucap Taehyung kesakitan.

Jungkook yang melihat Taehyung kesakitanpun langsung kaget.

"H..hyungie gwenchana?" tanya Jungkook khawatir.

"Hah..ahk.."

Taehyung tak mengubris perkataan Jungkook dan itu semakin membuat Jungkook panik.

"H..hyungie..h..hyungie.."

Jungkook sudah panik kalang kabut.










Hingga......










"HAHAHAHAAAAAA..."

Taehyung tertawa terbahak-bahak.

Jungkook terdiam masih mencerna situasi yang dialaminya.



Hingga....



"Aishh..hyungie berbohong" ucap Jungkook kesal.

"Haha..Kookie satu kosong hahaa.." ucap Taehyung masih tertawa.

"Aishhh..hyungie..."

'Bugh...'













TBC....

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

akhirnya bisa update lagi 😁
Jangan lupa Vote ne? 😉😘

Hyung Mianhae [END] (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang