Taehyung pov
Aku dan Jungkook akan segera melompat,kami sudah merentangkan tangan kami dan saling menggenggam.
Aku pun mulai berhitung.
"Hana..dul..shet.."
"TAEHYUNGIE APA YANG KAU LAKUKAN?"
"Byurr..."
"Sret..."
"Hah..hah..hah..."
Aku menarik Kookie kedalam pelukanku dengan nafasku yang memburu.
Kami tak jadi melompat,karena suara yang amat sangat kurindukan memanggil namaku.
Untunglah hanya Batu yang menyebur,bukannya aku dan Kookie.
Aku masih Setia memeluk Kookie dan mataku yang masih terpejam.
Ku lihat raut wajah kecewa eomma dan appaku yang sudah meninggal.
Aku binggung,kenapa ada eomma dan appaku dipikiranku.
"Apa yang Taehyungie lakukan eoh?" tanya eomma lembut.
"Ne Taehyungie janganlah menyerah,kau harus menyemangati Kookie bukannya malah mengajaknya menyerah" nasihat appa.
"Hiks..t..tapi aku hiks..sudah tak tega lagi hiks..eomma..appa.." ucapku dengan tangisanku yang pecah.
"Aku dan Kookie hiks..ingin ikut bersama kalian hiks.." lanjutku.
"Aniyo,sekarang bukan waktunya,sekarang Taehyungie harus menjaga Kookie dengan baik ne" ucap eomma menasihati.
"Hiks..ne..arraseo.." balasku.
Dan perlahan mereka pun menghilang.
Aku segera membuka mataku dan menghapus air mataku.
Aku tersadar bahwa Jungkook masih berada dipelukanku.
Ku lepas pelukanku dan saat kulihat wajah Kookie sudah penuh dengan air mata.
"H..hyung hiks..kau berbicara hiks..dengan eomma..appa hiks..dimana mereka? hiks.." tanya Kookie ditengah isak tangisnya.
"Ne,hyung bertemu mereka,mereka ada disurga dan kata mereka kita belum waktunya untuk kesana" ucapku sambil menghapus air mata Kookie.
"Kajja pulang" ajakku.
"N..ne hyung" balasnya yang sudah tak menangis lagi.
Author pov
Sekarang Taehyung dan Jungkook sudah berada dirumah mereka,tepatnya dikamar mereka masing-masing.
"Ahh aku bosan,aku akan pergi kekamar hyung saja" ucap Jungkook dan bergegas pergi kekamar Taehyung yang berada disebelah kamarnya.
'Tok..tok..tok..'
'Ceklek...'
Jungkook mulai membuka pintu kamar Taehyung dan hanya memasukan kepalanya.
Taehyung pun langsung melihat kearah pintu yang terbuka.
"Eoh Kookie ada apa? Apakah ada yang sakit?" tanya Taehyung khawatir.
"Aniyo,hmm bolehkah aku masuk" tanya Jungkook balik.
"Ne tentu saja" jawab Taehyung sambil tersenyum.
Dengan segera Jungkook masuk kekamar Taehyung dan langsung berbaring disamping Taehyung yang berbaring sambil memainkan handphonenya.
"Ada apa Kookie?" tanya Taehyung.
"Aniyo,aku hanya bosan" ucap Jungkook dan dibalas anggukan dari Taehyung.
Taehyung pun langsung mengalihkan fokusnya kembali kepada handphonenya.
Setelah beberapa saat,
"Hyung aku mengantuk,aku ijin tidur ne" ucap Jungkook.
Taehyung yang mendengar kata 'mengantuk' dan 'tidur' pun langsung mengalihkan pandangan ke Jungkook.
Dan saat Taehyung melihat,ternyata Jungkook sudah tertidur menutup matanya.
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung Mianhae [END] (REVISI)
Acak"Hyungie.. Kookie mengantuk, Kookie ingin tidur" "arraseo, tapi cepatlah bangun karena sepertinya akan hujan" "Kookie tak janji hyungie" "apa maksud Kookie? hyungie tak mau tau,Kookie harus bangun lagi" "ahh arraseo hyungie" "Hyungie hiks..kenapa ja...